Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, December 11, 2018

Redaksi sukabumiNews

Menuju Kabupaten Sukabumi Lebih Baik, Hampir 20 Tahun Jalan Berumpur Tak Kunjung Diperbaiki

Cicantayan, SUKABUMINEWS.net – Kondisi jalan kabupaten yang melintasi Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, tepatnya di wilayah Kampung Cikareo cukup parah. Akibatnya, warga di sekitar kampung tersebut merasa kurang nyaman saat melintasi jalan rusak sepanjang 1 km itu.

"Sudah hampir 20 tahun jalan ini rusak dan tidak diperbaiki", Kata Andi Setiawan, warga kampung Cikareo Rt. 03/05 Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi kepada sukabumiNews, Selasa (11/12/2018).

Tidak hanya itu, dalam kondisi musim hujan seperti sekarang ini, selain penuh dengan lubang, jalanan juga penuh dengan lumpur, sehingga setiap kali ada kendaraan yang lewat, dinding rumah yang kebetulan berada di pinggir jalan, selalu kecipratan lumpur.

“Jika datang musim kemarau, lumpur berganti dengan debu yang sangat mengganggu pernafasan,” keluh Andi.

“Meski merasa kesal namun apa boleh buat saya nikmatin saja," ucapnya sedikit nyindir kepada pemerintah,  sambil membersihkan pinggiran rumahnya yang kotor dan dipenuhi dengan bercak lumpur.

Dengan kondisi seperti ini Andi sangat berharap kepada pemerintah untuk segera memperhatikan keluhannya. “Karna saya pikir jika hal ini terus di biarkan, tidak menutup kemungkinan akan memakan korban karena banyak sekali pengendara yang terjatuh akibatnya,” tutur Andi

Pewarta: Azis R.
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close