Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, December 14, 2018

Redaksi sukabumiNews

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gayo Lues Rayakan HUT ke 19

Gayo lues (Aceh), SUKABUMINEWS.net – Darma Wanita Persatuan Gayo Lues merayakan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 19. Pada kesempatan tersebut, Dharma Wanita Persatuan Gayo Lues mengadakan kegiatan lomba pidato antar Dharma Wanita unit SKPK Se-Kabupaten Gayo Lues. Kegiatan HUT ini di gelar di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues, Kamis (13/12/2018).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gayo Lues yang juga selaku Ibu Sekda Gayo Lues, Hj Masdalena Thalib dalam pidatonya mengatakan, kegiatan ini merupakan gerakan untuk memotivasi para anggota Dharma Wanita Persatuan Gayo Lues untuk bisa terus berprestasi.

Sementara Jumlah peserta yang ikut lomba dalam kegiatan ini berjumlah 48 peserta.”Saya tidak menyangka ternyata mereka tampil sangat baik, bahkan bisa lebih baik dari saya saat berpidato,” tutur Hj Masdalena.


Oleh karena itu tambah dia, kepada yang berprestasi akan diberikan Tropi dan Piagam, juga sertifikat untuk memotivasi agar mereka lebih giat dalam memacu prestasinya.

Ibu Sekda Gayo Lues itu juga mengatakan bahwa kegiatan yang merupakan agenda tahunan dari program Dharma Wanita Persatuan Gayo Lues ini kedepannya akan kita usahakan agar lebih semarak lagi, dengan menambahkan berbagai lomba.

“Hal ini sangat penting mengingat peran Dharma Wanita dalam mendukung aktivitas suami yang merupakan ASN sangat dibutuhkan. Karena keberhasilan seorang suami tak terlepas dari dukungan istri dibelakangnya,” kata Masdalena.

Pewarta: Amin Lingga
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close