Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, October 3, 2018

Redaksi sukabumiNews

Polres Sukabumi Siapkan Lahan 4 Hektare untuk Perumahan Polisi

Penandatanganan MoU dan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Bhayangkara Plara Regency dihadiri unsur Muspida dari kiri ke kanan Dandim 0622 Letkol Inf. Haris Sukarman, Wabup Sukabumi H. Adjo Sardjono, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi (kedua dari kanan), dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Mansurudin (paling kanan).
Sukabumi, SUKABUMINEWS.net - Polres Sukabumi menyiapkan lahan seluas 4 hektare untuk mengembangkan perumahan anggota Polri di Jalan Raya Sudirman, samping Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu. Pembangunan perumahan yang diberi nama Bhayangkara Plara Regency itu diresmikan pada Rabu (3/10/2018) dengan prosesi peletakan batu pertama.

"Perumahan Bhayangkara merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri tentang perumahan murah bersubsidi. Perumahan ini kami prioritaskan untuk tempat tinggal para anggota Polri yang bertugas di Sukabumi," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi saat memberikan sambutan pada peresmian pembangunan Perumahan Bhayangkara Plara Regency.

Sampai sekarang masih banyak anggota Polri yang belum memiliki rumah. Dengan dibangunnya perumahan tersebut, ujar AKBP Nasriadi, anggota Polri yang belum memiliki tempat tinggal dapat memiliki rumah dengan harga yang disubsidi.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H. Adjo Sardjono yang hadir pada peresmian pembangunan Perumahan Bhayangkara Plara Regency bersama Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Inf. Haris Sukarman menyampaikan, Pemkab Sukabumi menyambut baik hadirnya perumahan tersebut.

"Mudah-mudahan perumahan ini bisa bermanfaat dan meningkatkan kenyamanan para anggota Polri yang bertugas di wilayah Kabupaten Sukabumi," ungkap wabup.

Pada kesempatan itu, wabup bersama Dandim menyaksikan penandatangan MoU antara Kapolres dengan pihak pengembang dan ikut meletakkan batu pertama di lokasi pembangunan Perumahaan Bhayangkara.

Wabup juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja jajaran kepolisian dan TNI yang menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah hukum Kabupaten Sukabumi. Berkat kerja sama yang padu antara pemda, Polri, dan TNI, Kabupaten Sukabumi selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

Di lokasi pembangunan juga hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Mansurudin.


(M Ridwan)
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close