Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, October 13, 2018

Redaksi sukabumiNews

Kepsek SMK Nurulhuda Akan Berangkatkan 12 Orang Siswanya untuk Mengikuti Prakerin 2018

Dua belas orang simwa SMK Nurulhuda Sukabumi akan mengikuti Prakerin. Mereka berpoto bersama Kepala Sekolahnya, Asep Ibadatillah (berdiri di belakang menggunakan batik biru) beserta para pembina dan guru-guru lainnya.
Nyalindung, SUKABUMINEWS.net - Kepala SMK Nurul Huda Sukabumi Asep Ibadatilah akan memberangkatkan 12 orang siswanya untuk mengikuti Praktik Kerja Indusrti (Prakerin) tahun ajaran 2018. Ke-dua belas orang siswa tersebut rencananya akan di berangkatkan oleh Sekolah Senin depan.

Hal tersebut diutarakan Asep saat membuka secara resmi acara Pembekalan Praktik Kerja Industri (Prakerin) 2018 yang di gelar di aula SMK itu.

“Mereka masing-masing akan magang di 3 instansi, yaitu: BPBAT, DPKAD Kota Sukabumi dan BNN Kabupaten Sukabumi,” jelas Asep kepada sukabumiNews, kemarin.

"Harapan kami, mereka memahami kondisi dunia kerja saat ini sehingga ke depan mereka mampu beradaftasi dengan dunia industri," tutur Asep.
Baca juga : SMK Nasional Al Ulum Purabaya Kirim PesertaDidik untuk Ikut Prakerin di Bandung
Sementara itu ketua OSIS yang juga ikut sebagai peserta Prakerin, Onih Yulianti menyatakan kesiapannya dalam mengikuti kegiatan tersebut. "Kami siap karena kami sudah dibekali baik secara moriil maupun materiil. Tinggal mengikuti prosedur saja ketika Prakerin nanti." Kata Onih.

(Ikin S.)
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close