Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, October 1, 2018

Redaksi sukabumiNews

SMK Nasional Al Ulum Purabaya Kirim Peserta Didik untuk Ikut Prakerin di Bandung

[Peserta Didik SMK Nasional Al Ulum saat Tiba di Tempat Prakerin di PT. Jaya Plaza Kota Bandung. Foto bawah: Kepala SMK Nasional Al Ulum Yani Maryani].
PURABAYA, SUKABUMINEWS.net -- Untuk meningkatkan skill dan kemandirian di bidang teknik komputer dan jaringan, SMK Nasional Al Ulum Purabaya mengirimkan 16 orang peserta didik untuk mengikuti Praktik Kerja Industri (Prakerin) di salah satu tempat di Bandung. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama tiga bulan.

Kepala SMK Nasional Al Ulum Yani Maryani berharap, dengan adanya kegiatan tersebut peserta didiknya akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru di bidang Industri.

Harapan kami, saat selesai mengikuti praktek, mereka mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru di bidangnya," kata Yani Maryani kepada sukabumiNews ditemui sepulang mengantarkan anak didiknya dari Bandung pada Ahad (30/9).

Sementara itu salah seorang pseserta Prakerin, Didik Rizwan mersa bersyukur karena banyak hal baru yang didapatkan dari kegiatan tersebut. "Alhamdulillah banyak hal baru yang kami dapatkan selama kegiatan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat di masyarakat." Tutur Dikdik saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (1/10/2019).

(Pewarta: Jaka S)
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close