Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, October 5, 2018

Redaksi sukabumiNews

HUT TNI ke 73, Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Ziarahi Makam Pahlawan

Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi saat menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Surya Kencana Kota Sukabumi (Foto: Istimewa)
Warudoyong, SUKABUMINEWS.net - Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi dan Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) tingkat Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Surya Kencana Kota Sukabumi.

Kegiatan tersebut dilakukan usai upacara HUT TNI ke 73 yang digelar di lokasi taman makam pahlawan yang beralamat di Jl. Taman Bahagia No.32, Benteng, Warudoyong, Kota Sukabumi.

Bertindak selaku Komandan Upacara yakni Danramil 0707/Warudoyong, Kapten Inf Jupriono.
Selain diikuti oleh unsur FKPD seperti Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susetyo Purnono Condro, Kajari, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi, Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Yon Armed13/Kostrad, Yonif 310/KK, Marinir, Polres Sukabumi Kota, kegiatan itu juga diikuti oleh Satpol PP, Dishub, FKPPI, Veteran , Menwa dan Persit KCK Cab XVII.
Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami saat menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Surya Kencana Kota Sukabumi (Foto: Istimewa)
Sementara itu Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami mengatakan, ziarah ke makam pahlawan untuk memberikan nilai kejuangan demi membawa semanggat membangun bangsa ini kedepan.

Dalam hal ini H. Oting Afghani merupakan sosok seorang pahlawan di Kota Sukabumi yang juga dikaguminya.

"Sosok H. Oting Afghani (alm) adalah seorang pejuang dimasa gerilya untuk merebut kemerdekaan," kata Andri dikutif dari postingan akun facabooknya, Jum’at, 5 Oktober 2018.

Selain itu tambah dia, beliau juga merupakan sosok seorang kakek yang mendidik cucunya untuk meneruskan nilai-nilai kejuangan dan mengisi kemerdekaan ini untuk kesejahteraan bangsa.

"Selamat Hari jadi TNI yang ke 73. Semoga bangsa ini semakin mandiri dan kuat." tutupnya.
Dandim 0607 saat menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Surya Kencana Kota Sukabumi (Foto: Istimewa)

(Red*)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu