Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, October 4, 2018

Redaksi sukabumiNews

Perjuangan Guru Honorer Kabupaten Sukabumi untuk Dapatkan SK dari Pemda Terjawab Sudah

Ratusan Guru Honorer saat menghadiri acara Gebyar Sukabumi Award 2018 di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Rabu (3/10)
Palabuhanratu, SUKABUMINEWS.net - Perjuangan dan usaha para guru honorer Kabupaten Sukabumi untuk mendapatkan SK Penugasan dari Pemerintah Daerah, terjawab sudah. Jawaban yang diharapkan para guru honorer di wilayah Kabupaten tersebut didapatkan secara simbolik saat digelarnya acara Gebyar Sukabumi Award 2018 di Aula Setda Kabupaten Sukabumi kemarin.

Bupati Sukabumi menyerahkan langsung petikan SK penugasan secara simbolik itu kepada 10 orang perwakilan guru honorer Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulillah, apa yang kita perjuangkan mulai terjawab. Kita kawal bersama-sama sampai membuahkan hasil sebagaimana yang kita harapkan." ucap Guru Honorer perwakilan dari Kecamatan Parungkuda yang juga sebagai Ketua Forum Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Kabupaten Sukabumi.

Dalam keterangannya di hadapan ratusan Guru Honorer Kabupaten Sukabumi Kabid PTK Disdik Kabupaten Sukabumi Sukabumi, Dede Danial pun menjelaskan bahwa pihaknya akan segera merampungkan proses SK para guru honorer paling lambat satu minggu ke depan.

"Kita sedang menggarap pengerjaan SK penugasan pendidik dan tenaga kependidikan sebanyak 5.876," jelas Dede Danial usai digelarnya acara Gebyar Sukabumi Award 2018 di Aula Setda Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu pada pada Rabu (3/10) kemarin yang dihadiri ratusan guru honorer se-Kabupaten Sukabumi .
Sepuluh orang perwakilan honorer memperlihatkan SK Penugasan yang didapatkannya dari Bupati Sukabumi

(Jaka S.)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu