Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, October 4, 2018

Redaksi sukabumiNews

Perjuangan Guru Honorer Kabupaten Sukabumi untuk Dapatkan SK dari Pemda Terjawab Sudah

Ratusan Guru Honorer saat menghadiri acara Gebyar Sukabumi Award 2018 di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Rabu (3/10)
Palabuhanratu, SUKABUMINEWS.net - Perjuangan dan usaha para guru honorer Kabupaten Sukabumi untuk mendapatkan SK Penugasan dari Pemerintah Daerah, terjawab sudah. Jawaban yang diharapkan para guru honorer di wilayah Kabupaten tersebut didapatkan secara simbolik saat digelarnya acara Gebyar Sukabumi Award 2018 di Aula Setda Kabupaten Sukabumi kemarin.

Bupati Sukabumi menyerahkan langsung petikan SK penugasan secara simbolik itu kepada 10 orang perwakilan guru honorer Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulillah, apa yang kita perjuangkan mulai terjawab. Kita kawal bersama-sama sampai membuahkan hasil sebagaimana yang kita harapkan." ucap Guru Honorer perwakilan dari Kecamatan Parungkuda yang juga sebagai Ketua Forum Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Kabupaten Sukabumi.

Dalam keterangannya di hadapan ratusan Guru Honorer Kabupaten Sukabumi Kabid PTK Disdik Kabupaten Sukabumi Sukabumi, Dede Danial pun menjelaskan bahwa pihaknya akan segera merampungkan proses SK para guru honorer paling lambat satu minggu ke depan.

"Kita sedang menggarap pengerjaan SK penugasan pendidik dan tenaga kependidikan sebanyak 5.876," jelas Dede Danial usai digelarnya acara Gebyar Sukabumi Award 2018 di Aula Setda Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu pada pada Rabu (3/10) kemarin yang dihadiri ratusan guru honorer se-Kabupaten Sukabumi .
Sepuluh orang perwakilan honorer memperlihatkan SK Penugasan yang didapatkannya dari Bupati Sukabumi

(Jaka S.)
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close