Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, October 26, 2018

Redaksi sukabumiNews

DKP Pramuka Gudep Pangkalan SMPN 2 Purabaya Dilantik

DKP Pramuka Gudep Pangkalan SMPN 2 Purabaya Dilantik
Purabaya, SUKABUMINEWS.net Dewan Kehormatan Penggalang (DKP) dan Dewan Kerja Penggalang Gerakan Pramuka Gugus Depan (Gudep) Pangkalan SMP Negeri 2 Purabaya 2018-2019, Jum’at (26/10) secara resmi dilantik oleh Mabigus Deden Epri Effendi.

Pelantikan berlangsung pada pukul pukul 09.00 WIB hingga jam 10.000 WIB di halaman sekolah SMPN 2 Purabaya dan disaksikan oleh para siswa dan siswi serta guru-guru lain yang ada di lingkungan sekolah tersebut .

Serah terima jabatan pun dilakukan dari Pratama Lama Natsir Fauzi kepada Pratama Baru Muhamad Erwin Sutandi.

Saat melantik, Mabigus Deden Epri Effendi menyampaikan pesan agar para Dewan Kehormatan Penggalang dan Dewan Kerja Penggalang Gerakan Pramuka Gugus Depan Pangkalan menjadi tauladan bagi gerakan pramuka lainnya.

"Kakak berpesan agar kalian jadi teladan, baik di organisasi maupun di masyarakat," kata Deden.

Sementara itu ketua DKP mengutarakan rasa optimisnya dalam memimpin. Berbekal Tri Satya dan Dasa Dharma,  insya Allah kami akan tunaikan tugas mulia ini." serunya.

[Pewarta: Jaka Susila]
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close