Breaking

Saturday, September 1, 2018

Redaksi sukabumiNews

Wabup Apresiasi 13 Tahun Perjuangan Guru PAUD

Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menyampaikan apresiasi kepada anggota Himpaudi yang telah berjuang dan mengabdi selama 13 tahun dalam upaya mencerdaskan anak-anak usia dini
PALABUHANRATU, SUKABUMINEWS.net - Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H. Adjo Sardjono mengapresiasi perjuangan keluarga besar Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) selama 13 tahun dalam upaya ikut mencerdaskan anak bangsa.

"Saya mengapresiasi Himpaudi yang telah dapat memelihara, membangun, dan meningkatkan kualitas para pendidik dan tenaga pendidikan anak usia dini di Kabupaten Sukabumi," kata wabup saat membuka acara syukuran  HUT ke-13 Himpaudi tingkat Kabupaten Sukabumi di Aula Makodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Jumat (31/8/2018).

Adjo mengharapkan seluruh anggota Himpaudi di Kabupaten Sukabumi dapat menjadi  pembimbing yang baik dan menjadi panutan bagi para peserta didik PAUD.

Pada kegiatan itu tampak hadir 1.000 lebih anggota Himpaudi se-Kabupaten Sukabumi. Ketua Himpaudi Kabupaten Sukabumi Emi Rohaemi menerangkan, para peserta yang hadir berasal dari 38 kecamatan.

"Alhamdulillah, anggota kami sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Melihat seribu lebih guru PAUD berkumpul di tempat ini sungguh sangat membanggakan dan membahagiakan," ujar Emi.

Selanjutnya Emi menegaskan, Himpaudi akan terus berjuang dan memberikan pendidikan terbaik yang berkualitas dan layak bagi setiap anak.

"Sebesar apapun tantangan yang dihadapi, cinta dan keyakinan harus tetap kami pelihara dan diperkuat sehingga anggota Himpaudi terhindar dari kesalahan mendidik," tuturnya. (*)

Pewarta: Hendri Tias
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu