Breaking

Sunday, September 30, 2018

Redaksi sukabumiNews

PG Pramuka MA Nurulhasanah dan MAN 4 Sukabumi Giat Berikan Pendidikan LDKS kepada Siswa SMPN 2 Purabaya

[Egi Septian dan Muslim, siswa MA Nurulhasanah dan MAN 4 Sukabumi]
PURABAYA -- Sebagai bentuk kepedulian dalam pendidikan dan pelatihan pemuda, 2 orang anggota Penegak Gerakan (PG) Pramuka dari MA Nurulhasanah dan MAN 4 Sukabumi, aktif dalam mengambil bagian menjadi pelatih pada kurikulum Latihan Dasar Kepemipinan Siswa (LDKS) di SMPN 2 Purabaya Kabupaten Sukabumi.

Adapun keduanya yakni Muslim, siswa MA Nurulhasanah dan Egi Septian, siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Sukabumi.

Egi Septian mengatakan, selaku alumni SMPN 2 Purabaya dirinya memiliki tanggung jawab moral untuk memajukan organisasi di sekolah yang pernah didukinya. "Kami berdua, selaku alumni di sini tentunya mempunyai tanggung jawab moral untuk kemajuan organisasi." ujar Egi kepada wartawan, kemarin.

Sementara menurut Muslim, kegiatan yang dilakukannya merupakan kegiatan untuk menginspirasi remaja supaya aktif dalam berorganisasi. "Ini kegiatan positif yang tentunya memberikan inspirasi bagi saya dan para remaja umumnya supaya aktif  berorganisasi." Kata Muslim.

(Jaka S.)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu