Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, September 27, 2018

Redaksi sukabumiNews

Pembangunan Inprastruktur Jadi Prioritas di Musrenbangdes Sukamaju Nyalindung

NYALINDUNG, SUKABUMINEWS.net - Demi merealisasikan program pembangunan yang sudah di direncanakan dan ditetapkan di tahun 2017 lalu, Desa Sukamaju Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Desa (Musrenbangdes).

Pada Musyawarah yang di gelar di Kantor Desa Sukamaju pada Kamis (27/9) itu diketahui bahwa panitia merenetapkan pembangunan inprastruktur seperti pengaspalan jalan dan saluran air bersih di beberapa titik.

“Untuk rencana pembangunan di tahun 2019 mendatang kami menetapkan akan melaksanakan pengaspalan jalan antara Kampung Maridan dan Cipancur,” kata Pania Mursenbangdes, Cecep Abdul Kadir.

“Kemudian rabata jalan kampung yang titiknya di kampung Pasirkadu, pengeboran air bersih dan MCK,” jelas Cecep.

Ditambahkan Cecep bahwa semua yang direncanakan tersebut adalah atas dasar usulan warga yang diputuskan pada saat musyawarah dusun (musdus) sebelumnya. (*)

Pewarta: Ikin S.
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close