Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, September 28, 2018

Redaksi sukabumiNews

Gempa 7,7 SR Mengguncang Sulteng dan Sulbar

SUKABUMINEWS.net - Gempa 7,7 SR terjadi di Wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Sulawesi Barat (Sulbar) pada Jum'at (28/9) sekira pukul 17:02:44WIB.

Keterangan yang dihimpun dari berbagai sumber, hingga berita ini diturunkan gempa yang menimpa kedua wilayah tersebut telah mengakibatkan sejumlah  3 rumah rusak, 10 orang luka-luka dan 1 orang meninggal dunia.

Sementara Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), mendeteksi adanya gempa dahsyat berkuatan 7,7 Skala Richter.

Gempa tersebut berpotensi menimbulkan tsunami.

"#Peringatan Dini Tsunami di Sulteng, Sulbar, Gempa Mag:7.7, 28-Sep-18 17:02:44WIB," tulis BMKG di Twitter, diakses sukabumiNews pada Jumat 28 September 2018.

Pusat gempa berada di titik 0,18 Lintang Selatan, 119,85 Bujur Timur.

"Kedalaman 10 Kilometer," tulis BKMG. (Red*)
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close