Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, July 17, 2018

Redaksi sukabumiNews

Mantan Pimpinan PII Jabar Nyaleg di Partai PBB

[Mantan ketua Pelajar Islam Indonesia (PII)  Kabupaten Sukabumi 2013 yang juga pernah memimpin PII Jawa Barat, Adi Fitriyadi saat mengikuti proses bacaleg di PBB untuk DPRD Kabupaten Sukabumi]
sukabumiNews.net, CISAAT – Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sukabumi, Ujang Lukman Nurfalah menyatakan banyak kader dan mantan anggota maupun pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas) Pelajar Islam Indonesia (PII) menjadi kader dan nyaleg di partainya.

"Memang seharusnya mereka mendukung partai yang se-visi dan se-missi dengan perjuangan organisasi mereka, jadi ya tidak masalah," ujar Ujang Likman dikonfirmasi melalui selulernya, Selasa (17/7/2018).

Bahkan, Ujang siap mengakomodasi anggota PII yang ingin maju menjadi calon legislatif (caleg). Ia mengakui ada beberapa anggota dan mantan anggota PII yang mendaftar menjadi caleg.

Namun, Ujang mengaku tak mengetahui secara pasti berapa banyak anggota atau mantan pengurus PII yang menjadi kader PBB.

Sementara itu, mantan Ketua Pelajar Islam Indonesia (PII)  Kabupaten Sukabumi 2013 yang juga pernah memimpin PII Jawa Barat Adi Fitriyadi yang rencananya akan mengikuti proses bacaleg di PBB untuk DPRD Kabupaten Sukabumi mengatakan, dirinya siap maju demi kemaslahatan umat.

"Kita berlomba-lomba untuk kebaikan, itu khan hajat nasional yg harus dimanfaatkan untuk kemaslahatan," ucap Adi kepada sukabumiNews saat ditemui di kediamannya, belum lama ini. (*)

Pewarta: Jaka S.
Editor Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close