Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, July 19, 2018

Redaksi sukabumiNews

Kapolres Sukabumi Kota Serahkan Penghargaan kepada Tujuh Personel Polri

[Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro menyerahkan penghargaan kepada salah satu personel yang prestasi dan kinerjanya masuk kategori cemerlang].
sukabumiNews.net, SUKABUMI KOTA - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro memberikan penghargaan kepada 7 (tujuh) personel institusi Polri di jajaran Polres Sukabumi Kota pada upacara bendera di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (18/7/2018). Susatyo juga menyerahkan tanda mata kepada sejumlah purnawirawan Polri yang dilepas pada upacara bendera tersebut.

Tujuh personel yang menerima penghargaan terdiri dari Kompol Budi Setiana, Iptu Yanto Sudiarto, Aiptu Budi Bahtiar Alamsyah, Brigadir Agung Wahana, Brigadir Kelli Tri Hadi, Brigadir Asep Lendi, dan Briptu Insan Nurahman. Mereka dinilai telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas yang dibarengi dengan dedikasi tinggi serta loyalitas terhadap institusi Polri.

"Para penerima penghargaan ini harus dijadikan contoh oleh kita semua dalam  bekerja dan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara," kata Kapolres saat memimpin upacara.

Upacara yang biasa digelar setiap tanggal 17, ujar Susatyo, janganlah dianggap sebagai formalitas belaka. Menurut Kapolres, upacara ini memiliki nilai sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan jiwa bhayangkara negara sebagai pelindung, pengayom,  dan pelayan masyarakat.

Penghargaan yang diberikan kepada Kompol Budi Setiana yang saat ini menjabat Kapolsek Cisaat merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan atas kepedulian dalam menata dan memberikan  sejumlah fasiltas pelayanan masyarakat sebagai wujud pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat di wilayah Polsek Cisaat.

Adapun penghargaan bagi Iptu Yanto Sudarto yang menjabat Kapolsek Kebonpedes sebagai bentuk apresiasi pimpinan karena yang bersangkutan telah perduli dalam mendirikan bangunan mushola serta penambahan  ruangan aula kantor Polsek Kebonpedes secara swadaya.
Brigadir Agung, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang mendapat penghargaan atas prestasinya menjadi juara 3 lomba adzan tingkat Polda Jabar pada HUT Bhayangkara ke-72.

Sedangkan 4 personil Polri lainnya dianugeragi penghargaan atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus menonjol  yang terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota antara lain kasus dugaan rekayasa hilangnya Nining yang mengaku ditelan ombak Samudera Hindia. Mereka juga sukses menangkap tiga tersangka pembunuhan serta kasus pengeroyokan dan penganiayaan yang dilakukan geng motor.

"Pemberian reward merupakan salah satu kebijakan institusi  yang kerap dilakukan di jajaran Polres Sukabumi Kota sebagai  salah satu motivasi serta bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerja personel saat memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan masyarakat serta penegakan hukum di lapangan," ujar Kapolres. (*)

Pewarta: Yus F. Purwasari
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close