Breaking

Wednesday, July 18, 2018

Redaksi sukabumiNews

Tepat Tanggal 17 Pukul 17 DPC PBB Kota Sukabumi Hantar Para Mujahid Daftar ke KPU

[Ketua DPC PBB Kota Sukabumi, Yan Hasanudin Malik (duduk paling kanan) dan Sekretaris KAPPU Cab PBB Kota Sukabumi, Faisal Mulyawan ( samping kanan Yan), saat mendaftarkan para bacalegnya di KPUD Kota Sukabumi] 
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Sukabumi menghantarkan para mujahid (baca: bacaleg) mendaftar ke KPU. Pendaftaran 21 bacaleg PBB ke KPUD Kota Sukabumi itu tepat pada tanggal 17 pukul 17.00 WIB.

“Kami sengaja mendaftarkan para mujahid ini tepat pada tanggal 17 pukul 17 untuk mengingat milad partai kami. Karena memang pada tanggal 17 Juli 2018 ini tepat 20 tahun usia PBB,” jelas Ketua DPC PBB Kota Sukabumi, Yan Hasanudin Malaik kepada sukabumiNews, saat mendaftarkan bacaleg partainya di KPU pada Selasa (17/7/2018).

[Para Bacaleg DPRD Kota Sukabumi dari PBB]
Sementara menurut Yan Hasanudin, partainya mentargetkan 5 kursi DPRD di pileg 2019. Target ini, tambah Yan, merupakan target minimal PBB Kota Sukabumi. "Ya, kalau mau sih enam kursi, perdapil masing-masing dua kursi,” imbuh Yan.

Yan optimis target perolehan kursinya bisa tercapai. Karena jelas Yan, para bacalegnya sudah terlebih dahulu memiliki modal sosial di masyarakat, seperti pengajian dan komunitas sosial lainnya, sehingga tidak terlalu membutuhkan modal mteri yang cukup besar.

“Modal sosial ini sangat positif dan cukup efektip bagi mereka untuk maju di Pileg 2019 nanti.” Pungkas Yan. (Red*)
Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close