Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, June 25, 2018

Redaksi sukabumiNews

KAPPU DPC PBB Kabupaten Sukabumi Gelar Silaturahmi dan Penjaringan Bacaleg

sukabumiNews.net, CICANTAYAN - Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) DPC Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten Sukabumi.

Meski sebelumnya sudah banyak yang mendaftar, namum menurut Ketua KAPPU DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Mohamad Nasir Ma’rup, melalui sekretarisnya, Jaka Susila, hal ini dilakukan untuk melengkapi persyaratan-persyaran para bacaleg yang tertunda.

“Karena menurut Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi Dede Haryadi, pengajuan nama Bacaleg terjadwal sampai 17 Juli 2018,” ungkap Jaka.

Penjaringan dilakukan ditengah silaturahmi (halal-bihalal) pasca Idulfitri 1439H antar pengurus DPC yang di gelar di Komplek Yayasan Pendidikan Islam Muslimin Jaya (YASPIM) pada Sabtu (23/6/2018) lalu.

Sekitar 33 bacaleg hadir pada kesempatan tersebut. "Alhamdulillah animo pencalegan PBB sekarang ini meningkat, proses pemenuhan persyaratan terus berjalan. Selanjutnya tinggal pemenuhan keterwakilan gender saja di beberapa Dapil," kata Sekretaris KAPPU DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila.

Mengenai pengajuan Bacaleg melalui aplikasi calon (Silon), Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Ujang Lukman Nurfalah menyatakan kesiapannya. "Insya Allah kami siap. Kita berdo'a semoga input data berjalan lancar." Ucap Ujang Lukman.(Red*).
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close