Breaking

Wednesday, May 30, 2018

Redaksi sukabumiNews

Relawan Hasanah Gelar Doa Bersama untuk Kesuksesan Bagus Pekik, Sebagai Calon Angota DPR-RI 2019

sukabumiNews.net, BAROS - Puluhan relawan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pasangan Hasanah menggelar doa bersama untuk kesuksesan Bagus Pekik yang akan maju sebagai calon anggota DPR-RI pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.

Selain dihadiri oleh para relawan, acara yang bertajuk Buka Bersama, Pengajian dan Bakti Sosial Ramadhan 1439 H, yang bertema “Berbagi dan Memberi Arti Untuk Sukabumi” itu diikuti pula oleh puluhan anak yatim.

Relawan mengaku, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin keluarga. “Namun demikian, karena relawan meminta kami, jadi sekalian dengan menggelar doa bersama," kata ketua relawan pemenangan pasangan Hasanah, Bagus Pekik kepada sukabumiNews, di tempat kediamannya Jalan Jalur, Balandongan, Baros, Kota Sukabumi, belum lama ini.


Sementara itu menurur Bagus, keinginan dirinya maju sebagai calon anggota DPR RI merupakan pilihanya, lantaran dirinya selama hampir 20 tahun tinggal di Kota Sukabumi tidak merasakan apa-apa. Baik dalam segi pembangunan atau pun keadilan. “Oleh karena itu saya terpacu untuk maju demi membawa Sukabumi berkeadilan," tegas Bagus.

Terkait undangannya kepada anak-anak yatim untuk ikut mendoakannya, Bagus memandang bahwa anak-anak yatim itu doanya terkabul.

Tampak hadir pada acara yang dilanjutkan degan santunan kepada puluhan anak yatim tersebut, calon walikota Sukabumi Hanafi Zen beserta sejumlah tokoh  Agama Islam Kota Sukabumi lainnya.

Saat diminta pandangannya oleh wartawan, Hanafi Zen mengaku, setiap calon tentunya punya cara dan agenda tersendiri untuk mendekati konstituennya. “Terlebih pada saat suasana Ramadhan saat ini. Kita punya tim, punya metode dan kajian terkait kantong-kantong suara, dan insya-Allah unggul,” pungkas Hanafi.

Pewarta: U. Heryaman.
Editor: Red. 
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close