Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, May 24, 2018

Redaksi sukabumiNews

Potret Kota Sukabumi Bulan Ramadhan 1439H

[Oleh: Kang Maman]

Dengan segala kemegahannya sukabumi adalah sebuah kota yang  religius dan Islami. Salah satu kemegahannya yaitu denga berdirinya masjid agung yang kokoh dan indah di pandang mata.

Namun dibalik semua itu ada banyak catatan yang masih tertunda yaitu tentang penataan PKL dan lalulintas yang masih semberawut dan tumpang tindih. Contohnya trotoar. Ia tak mampu lagi di pake pejalan kaki karna sudah beralih pungsi jadi tempat PKL yang pada akhir nya pejalan kaki turun dan menggunakan jalan rasa yang di peruntukan bagi pasilitas kendaraan.

Apalagi di bulan Ramadhan seperti saat ini. Dengan demikian tingkat kenyamanannya sangatlah diragukan.

Disamping PKL, juga tak kalah semberawut dengan tempat parkir yang seharusnya satu baris, ternyata sampai dua baris hingga secara otomatis kemacetan tidak dapat dihindari. (Jurnalisme Warga)

[Penulis adalah salah satu Aktifis Pemuda Bulan Bintang]


Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close