Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, May 16, 2017

sukabumiNewsnet

Wabup Sukabumi Hadiri Rakornis Gema Sang Juara di Jakarta

sukabumiNews.net, JAKARTA - Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono bersama Ketua DPRD, Dandim 0622, Kepala Dinas Kesehatan dan Bappeda, menghadiri acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 di gedung Balai Sudirman Jl. Dr. Saharjo no.268, Tebet- Jakarta Selatan,  Selasa (16/05/2017).

Menurut Ajo, Kegiatan Rakornis TMMD di laksanakan dengan tujuan untuk menyamakan visi-missi dan persepsi serta arah kebijakan dalam mewujudkan kesiapan penyelenggaraan TMMD yang akan datang.
                    
Sedangkan tema pada kegiatan Rakornis ini yakni "Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah, Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI".

Rakornis secara resmi dibuka oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Prof. Dr. Mila Mulok dengan ditandai pemukulan goong serta pemakaian jaket.

Pada kesempatan ini TMMD ke-99 bekerjasama dengan kementerian kesehatan mencanangkan Gerakan Masyarakat membangun Satu Juta jamban (GEMA SANG JUARA) untuk keluarga Indonesia.


Selain dihadiri oleh pejabat pemda dan legislatif, kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Kepala Staf TNI AD, para Asisten KASAD, Bupati/Walikota penyelengga TMMD ke 99, Bappeda Provinsi (Kabupaten/Kota), Kepala PMD serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota. (Red*)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu