Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, May 18, 2017

sukabumiNewsnet

Pelantikan PPC dan PPW GASAK Dihadiri Ribuan Jama’ah Pengajian

sukabumiNews.net, CISAAT - Pelantikan Pengurus Pimpina Cabang (PPC) dan Pengurus Pimpinan Wilayah (PPW) Gerakan Anak Sukabumi Anti Ketidakadilan (GASAK) 46 SC untuk masa jabatan 2017-2022, dihadiri oleh ribuan jama’ah pengajian.

Ribuan jama’ah yang datang dari berbagai wilayah di Sukabumi itu memadati halaman dan ruangan masjid raya Raudhatul-Irfan Cibolang Cisaat Kabupaten Sukabumi, untuk mendengarkan taushiyah dan dzikir yang dipimpin langsung oleh Ustadz H. Arifin Ilham, Rabu (17/5/2017).

Acara ini digelas sebelum dilaksanakannya acara pelantikan para PPC dan PPW yang dipusatkan di Gedung Pusat Kajian Islam Cisaat Kabupaten Sukabumi.

“Ini sebagai wujud syukur kami, semoga dengan demikian anggota Gasak khususnya bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.” Kata ketua panitia pelantikan PPC dan PPW Gasak, Sirojudin, melalui bendaharanya Ridwan Muhamad Harun (Unun) kepada sukabumiNews.

Menurut Unun (panggilan akrab Muhamad Harun), selain disuguhi Ceramah dan dzikir dari Ustadz Arifin Ilham, masyarakat terdekat yang kurang mampuh pun diberi santunan berupa uang.


“Sebanyak 1740 orang yang terdiri dari 800 anak yatim di lingkungan kecamatan Cisaat dan 940 orang lainnya terhimpun dari 47 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi, siap kami santuni,” jelas Uun. Adapun kata Uun, masing-masig dari mereka mendapat santunan berupa uang sebanyak Rp50 ribu.

Sementara, Ketua Umum GASAK, H. Budi Zabur Irawan, di akhir acara pelantikan menekankan kepada para PPC dan PPW organisasi yang ia pimpin, agar selalu amanah dalam mengemban tugas. “Semoga dengan demikian kita tambah barokah kedepannya,” tegas Zabur. (Red*)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu