YSG Beri Pembekalan kepada Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Ini Harapannya

Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara saat memberikan pembekalan kepada puluhan bacaleg partai yang dipimpinnya, Sabtu (21/1/2023). [Foto: Istimewa/Prim RK] 

sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara (YSG) memberi pembekalan kepada para Bakal calon legislative (Bacaleg) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029.

Pembekalan ini diberikan Yudha di acara Bimbingan Teknis (Bimtek) yang digelar BAPPILU Gerindra Kabupaten Sukabumi di hotel Taman sari Kota Sukabumi pada Sabtu (21/1/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Sekertaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi H. Agus, Ketua Bappilu Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi H. Yoyok Hendrayana, berserta jajaran sayap Partai Gerindra seperti YSG, GMD, PIRA, dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Yudha menegaskan bahwa para Bacaleg dari tiap dapil yang mendaftar ke partainya tidak akan seluruhnya menjadi Calon legislatif (Caleg), karena tentunya akan ada yang tereliminasi.

“Ini semua menjadi bagian dari konstitusi. Karena ini aturan penyelenggara. Oleh sebab itu, saya mengharapkan kepada baceleg yang mendaftar agar memasukan berkas yang lengkap untuk masuk di DCS maupun DCT, Saya mohon perlihatkan perjuangannya mulai dari detik ini.' tegas Yudha, dalam keterangan yang diterima sukabumiNews.net, Ahad (22/1/2023).

Dikatakan Yudha, Partai Gerindra sebagai partai pemenang di Kabupaten Sukabumi pada pileg 2019 lalu.

Akan tetapi lanjut Yudha, di 2024 mendatang mungkin akan dikeroyok habis-habisan dan dido’akan oleh partai-partai paisaingnya agar Gerindra jatuh dan tidak memiliki lagi Ketua DPRD.

"Saya intruksikan mulai hari ini, detik ini, bacaleg-bacaleg yang belum melakukan sosialisasi, sosialisasi dari sekarang. Jangan khawatir dengan kompotisi di internal partai. Itu hal yang biasa. Tinggal bagaimana kita melakukan strategi yang terbaik,” tegasnya.

Terakhir, Ketua DPC yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu mengajak kepada semua bacaleg untuk bersama-sama mempersatukan frekwensi dalam memperjuangkan Partai Gerindra ini.

"Saya mendoakan agar semuanya mendapatkan ridho dari Alloh SWT. Menjadi anggota anggota DPRD di 2024 dan Prabowo Subianto menjadi Presiden," tutupnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post