News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tanggapi Keluhan Warga Soal Pelayanan Kesehatan RSUD Jampang Kulon, Begini Kata Dessus

Tanggapi Keluhan Warga Soal Pelayanan Kesehatan RSUD Jampang Kulon, Begini Kata Dessus

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dessy Susilawati atau Dessus. (Istimewa) 

sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Menyoroti persoalan keluhan warga terkait pelayanan kesehatan di Kabupaten Sukabumi, khususnya di wilayah Jampang Kulon, Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat Dessy Susilawati angkat bicara.

Menurutnya, jajaran manajemen RSUD Jampang Kulon harus memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan mutu pelayanan, sarana, prasarana sebagai rumah sakit rujukan regional di Jawa Barat.

"Terlebih pelayanan prima harus menjadi prioritas bagi masyarakat yang akan menggunakan rumah sakit ini," ujar Dessy Susilawati kepada sukabumiNews.net saat dia melakukan pertemuan dengan relawan Balati (Balad Dessy Susilawati) wilayah Jampang Kulon, di kediamannya, Ahad (18/9/2022).

RSUD Jampang Kulon juga, lanjut Dessy, harus mampu memenuhi kebutuhan dalam bidang pelayanan kesehatan masyarakat di sekitar wilayahnya.

"Perubahan itu penting agar RSUD Jampang Kulon bisa menjadi agent of change dalam hal pelayanan kesehatan," tandas Politisi PAN yang akrab disapa Dessus itu.

Kendati begitu, sambung Dessus, dirinya siap membantu memfasilitasi masyarakat apabila ada permasalahan terkait pelayanan kesehatan dengan RSUD Jampang Kulon.

"Insya-Allah jika ada permasalahan yang perlu diselesaikan, khususnya warga Jampabg Kulon dengan pihak RSUD, saya siap bantu. Karena RS tersebut kewenangan Propinsi Jawa Barat. Bisa menghubungi saya atau pengurus partai dan relawan yang ada di wilayah tersebut. Nanti saya hubungi langsung direktur rumah sakitnya,” katanya.

BACA Juga: Dessy Susilawati Lakukan Silaturahmi dengan Relawan Balati di Cibadak, Ini Harapannya

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas