News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat BP Mandoge Minta Pemerkosa Wanita Cacat Mental Ini Diberi Hukuman Setimpal

Camat BP Mandoge Minta Pemerkosa Wanita Cacat Mental Ini Diberi Hukuman Setimpal

Camat Bandar Pasir (BP) Mandoge, Mulia Adong. (Istimewa) 

sukabumiNews.net, ASAHAN (SUMUT) – Camat Bandar Pasir (BP) Mandoge, Mulia Adong meminta Kepolisian Resort Asahan memberikan hukuman setimpal terhadap pelaku tidak kekerasan seksual yang dilakukan kepada seorang wanita yang mengalami keterbelakangan mental.

“Selaku Camat saya berharap tegakkan hukum yang seadil-adilnya. Berikan hukuman yang setimpal bagi pelaku supaya ada efek jera,” ujar Mulia Adong kepada sukabumiNews.net di Asahan, Selasa (20/92022), saat dimintai tanggapan mengenai dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh pria berusia 23 tahun berinisial DDA beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, salah seorang wanita yang mengalami keterbelakangan mental dan cacat fisik di Kecamatan Asahan, DD (20) diduga menjadi korban pemerkosaan DDA (23), tetangganya sendiri pada Kamis, 14 Juli 2022 sekira pukul 14:00 WIB, lalu.

BACA: Kakek Ini Minta Kapolres Asahan Segera Tangkap Pelaku Pemerkosa Cucunya

Namun belakangan, DDA, saat disambangi sukabumiNews.net di kediamannya membantah bahwa dirinya telah memperkosa DD.

“Saya tidak ada perkosa dia,” kilahnya dengan raut wajah tak karuan.

“Waktu itu, saya sedang ada di salah satu warung/cafe," tutur DDA yang saat itu sedang bersama kedua orangtuanya.

Meskipun kasus DDA telah dilaporkan oleh kakek korban, SM, ke Mapolres Asahan pada tanggal 15 Juli 2022 sekira pukul 11 : 32 WIB, dengan bukti Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor : STTLP/442/VII/2022//SPKT/Polres Asahan/Polda Sumatera Utara, namun DDA masih bisa berkeliaran, walaupun DDA mengak bahwa dia pernah ditelpon oleh salah satu Polisi dan disuruh datang ke Mapolres Asahan malam itu untuk dimintai keterangan.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Elhaj saat dimintai tanggapan mengenai tindak lanjut kasus ini mengatakan, “Segera ditindaklanjuti,”.

BACA Juga: Biadab! Mertua Perkosa Menantunya yang Masih Pengantin Baru

Pewarta: ZN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas