News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati Haul Pertama H Maman Suparman, RAI Hergun Santuni Anak Yatim

Peringati Haul Pertama H Maman Suparman, RAI Hergun Santuni Anak Yatim


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) memperingati haul pertama H Maman Suparman (Alm) bersama kader dan simpatisan Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Peringatan dilaksanakan di RAI Hergun, Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Warudoyong Kota Sukabumi, Jum’at (1/7/2022) dengan menggelar santunan kepada Yatim Piatu dan kaum dhuafa.

Heri Gunawan yang juga sebagai anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini mengatakan, bahwa kegiatan santunan ini sebenarnya sudah rutin dilakukan setiap bulan.

“Namun hari ini, di bulan Dzulhijjah 443 Hijriyah ini kebetulan bertepatan dengan haul pertama bapak H Maman Suparman, orang tua saya," ucap Hergun kepada sukabumiNews, Jum’at (1/7/2022).

Hergun mengatakan, usai melaksanakan santunan, kegiatan akan dilanjutkan dengan pengajian pada malam harinya untuk mendoakan almarhum H Maman.

“Kita melakukan pengajian di beberapa tempat di antaranya di rumah aspirasi, di Mesjid Benteng, Mesjid Tipar dan beberapa Pesantren," kata Hergun.

Selain memeringati haul almarhum H Maman, tambah Hergun, ia kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun ibunya yang ke 70 tahun, yang jatuh pada tanggal 21 Juni kemarin.

"Pengajian ini, sebagai rasa syukur dan nikmat saya selaku putranya, Jadi, intinya lebih kepada menyukuri apa yang telah saya peroleh dengan cara berbagi kepada kawan-kawan yang lebih membutuhkan,” ucjapnya.

Hergun mengajak kepada rekan-rekannya yang menjadi Dewan, baik di tingkat Kabupaten, Kota, maupun Provinsi atau DPR RI untuk menyukuri nikmat yang telah diberikan Alloh kepdanya.

“Apalagi di bulan Dzulhijjah ini, mari kita sama-sama turut membangun, turut meringankan beban kawan-kawan lainnya," ajak Hergun.

Terakhir, kata Hergun, dirinya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila almarhum H Maman Suparman semasa hidupnya memiliki hilap dan salah, baik sikap maupun lisan.

“Semoga semua memberikan maap agar bapak saya mera tenang di alam kubur dan mendapatkan ridho dari Allah SWT," pungkasnya.

BACA: Tips Tambahan Penghasilan dari Backlink Website atau Blog Anda, Begini Caranya!

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas