News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HA Sopyan Sebut 4 Pilar Kebangsaan Penguatan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara

HA Sopyan Sebut 4 Pilar Kebangsaan Penguatan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara

HA Sopyan BHM saat menyosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan kepada warga Kampung Kadubeungkung Desa/Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi. 

sukabumiNews.net, CIDOLOG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar V (Kota dan Kabupaten Sukabumi) HA Sopyan menyosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan kepada warga Kampung Kadubeungkung Desa/Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi.

Sopyan mengatakan, sosialisasi Empat pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika menjadi sangat penting untuk penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara.

"Jangan sampai terjebak oleh pemikiran-pemikiran lain yang akan membuat terpecah belahnya pola kehidupan berbangsa dan bernegara. Ini akan merugikan bangsa kita sendiri," ujar pemilik nama lengkap H Acep Sopyan yang akrab dipanggil Abah Sopyan tersebut kepada sukabumiNews, belum lama ini.

“Jadi, kegiatan sosialisasi 4 pilar ini adalah upaya kita dalam penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat bangsa Indonesia,” tandanya.

Sopyan berharap apa yang disampaikannya kepada warga Kadubeungkung ini dapat bermanfaat dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, guna meperkuat kesatuan dan persatuan.

“Kami juga berharap, ilmu yang didapatkan masyarakat di acara sosialisasi ini dapat kembali disampaikan oleh mereka, minimal dalam lingkungan mereka sendiri,” tutupnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas