News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikuti Porsadin Tingkat Kabupaten, FKDT Kecamatan Gegerbitung Berharap Raih Prestasi

Ikuti Porsadin Tingkat Kabupaten, FKDT Kecamatan Gegerbitung Berharap Raih Prestasi

Ikuti Porsadin tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2022, FKDT Kecamatan Gegerbitung berharap meraih prestasi.

sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Santri Madrasah Diniyah (Porsadin) ke-6 tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2022

Perhelatan Porsadin yang diselenggarakan oleh FKDT Kabupaten Sukabumi ini dilaksanakan di lapang Bojong, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar kabupaten Sukabumi, Selasa (28/6/2022).

Ajang yang digelar selama dua hari, mulai dari tanggal 28 sampai 29 Juni 2022 itu diikuti oleh  38 kecamatan dari 47 kecamatan yang ada di Kabupaten Sekabumi, dengan peserta sebanyak 1.720 orang.

Ustad Agus Yulianus  

“Pada kegiatan Porsadin ini Kecamatan Gegerbitung mengirimkan sebanyak 33 kontingen,” kata Koordinator FKDT Kecamatan Gegerbitung, Ustad Agus Yuliana kepada sukabumiNews.net usai mengikuti upacara pembukaan.

Acara dibuka langsung oleh Asda I Kabupaten Sukabumi Ade Setiawan, dengan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Forkopimcam Cikembar dan Jajaran pengurus FKDT se-Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan santri Madrasah Diniyah yang berprestasi melalui ajang kompetensi Religi setelah Pandemi,” ujar Ustad Agus.

Dengan gebyar Porsadin Kabupaten Sukabumi ini kata dia, Alhamdulillah pihaknya bisa menjalin silaturahmi untuk saling mengenal sesama guru dan santri Madrasah Diniyah.

"Ada 13 cabang yang dilombakan, Dan dari 13 cabang yang dilombakan ini kami berharap, lomba MQK, Kaligrafi, puisi, Cerdas Cermat, Pidato dan lomba Bulutangkis dapat diraih oleh kontingen Kecamatan Gegerbitung," harap Agus.

Agus berharap, anak-anak ini bisa meraih prestasi dan bisa mengangkat almamater serta nama baik Sukabumi.

Koordinator FKDT Kecamatan Gegerbitung ini berpesan kepada seluruh santri Madrasah Diniyah yang mengikuti Porsadin ini untuk terus bersemangat mencurahkan seluruh kemampuannya untuk bisa meraih prestasi di setiap cabang yang dilombakan.

Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas