News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akibat Server Tiket Error, Bioskop Moviplex Sukabumi Overload Capacity oleh Pengunjung

Akibat Server Tiket Error, Bioskop Moviplex Sukabumi Overload Capacity oleh Pengunjung

Pengunjung bioskop Moviplex.  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Diduga server error, pengunjung bioskop Moviplex Sukabumi tidak bisa membeli tiket secara online untuk bisa nonton film. Sehingga mereka berbondong-bondong ke bioskop untuk membeli tiket secara langsung.

Akibatnya, kondisi bioskop tampak kelebihan pengunjung alias overload cavacity.

Atas kejadian ini, pihak Bioskop Moviplex mengaku tak bisa membendung masyarakat yang terus berdatangan untuk membeli tiket bioskop secara langsung, sehingga kewalahan menghadapi para pengunjung yang terus berdatangan.

Penanggung jawab bioskop Moviplex, Ilham kepada sukabumiNews.net, Selasa (10/5/2022) mengaku, sebelumnya masyarakat bisa membeli tiket bisa via online.

“Tapi sehubungan server pembelian tiket secara online sedang error, maka tak diduga masyarakat membludak datang langsung ke sini,” katanya.

Meski begitu, Ilham berharap, mudah-mudahan kondisi ini tidak berlangsung lama dan berlanjut, sehingga hal tersebut tidak terulang kembali.

"Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini, tentunya kami telah menghimbau kepada para pengunjung bioskop agar menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah," ujar Ilham.

Ilham berharap, server bisa kembali berjalan normal, sehingga kejadian tersebut tidak terulang kembali.


Disinggung soal tidak adanya pembatas antrian dan jaga jarak sehingga terjadi kerumunan, bahkan masih terdapat beberapa orang yang tidak menggunakan masker saat antri membeli tiket, Ilham memastikan akan lebih memperketat dalam pengawasan dan mengimbau kembali kepada para pengunjung.

“Ke depan insya-Allah kami akan lebih hati-hati dalam melakukan pelayanan,” tutupnya.

Pewarta: Lison AP
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas