News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Viral! Pria Bawa Poster dan Teriak Turunkan Harga Minyak Goreng Saat Jokowi Kunjungan ke Jambi, Diamankan TNI

Viral! Pria Bawa Poster dan Teriak Turunkan Harga Minyak Goreng Saat Jokowi Kunjungan ke Jambi, Diamankan TNI

Pria Bawa Poster dan Teriak Turunkan Harga Minyak Goreng Saat Jokowi Kunjungan ke Jambi, Diamankan TNI. - Screenshot Video  

sukabumiNews.net, JAMBI – Video seorang warga diamankan anggota TNI karena membentangkan poster dan berteriak saat konvoi kendaraan Presiden Joko Widodo hendak melewati jalan raya Kota Jambi, viral di media sosial.

Video berdurasi 57 detik itu diunggah oleh akun Twitter @Lelaki_5uny1.

“Saat Jokowi ke Pasar Angso Duo Kota Jambi, utk memberikan BLT Minyak Goreng Kamis, 7-4-22, seorang pria membawa poster dan ingin mengungkapkan sesuatu secara lgsg agar didengar presiden, namun langkahnya dicegah oleh bbrp anggota TNI yg mengerumuninya & menggiringnya ke belakang,” cuit @Lelaki_5uny1 seperti dikutip FIN pada Kamis (7/4/2022).

Kunjungan Jokowi ke Jambi tersebut untuk memberikan bantuan langsung tunai atau BLT minyak goreng kepada masyarakat Jambi.

Dari video itu terlihat, awalnya seorang pria membentangkan sebuah poster di tengah kerumunan massa yang menunggu konvoi kendaraan Jokowi lewat.

Melihat aksi warga tersebut, sejumlah aparat TNI yang berjaga di pinggir jalan mengamankan konvoi kendaraan Jokowi langsung menghampiri pria itu.

Sejumlah aparat TNI itu mengerumuni laki-laki itu agar tak terlihat oleh Presiden Jokowi saat lewat.

Tak berselang lama, kendaraan Jokowi pun melintasi jalanan di sekitar Pasar Angso Duo Jambi tersebut.

Ketika kendaraan presiden lewat, warga yang diamankan TNI di belakang kerumunan massa, teriak meminta agar Jokowi menurunkan harga minyak goreng.

“Pak Jokowi, Pak Jokowi, minyak goreng turunkan. Pak Jokowi minyak goreng turunkan. Pak Jokowi, minyak goreng turunkan!,” teriaknya. (FIN/SN)

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas