News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jumat Barokah, Tim RAI HG Berbagi Takjil Ramadan di Wilayah Sukaraja

Jumat Barokah, Tim RAI HG Berbagi Takjil Ramadan di Wilayah Sukaraja

Perwakilan Tim RAI HG, Agus Pirmansyah membagikan takjil kepada pemotor di Jalan Cimuncang, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jum'at (15/4). 

sukabumiNews.net, SUKARAJA (SUKABUMI) – Rumah aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) membagi-bagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan di Cimuncang, Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jum'at (15/4/2022).

Perwakilan Tim RAI HG, Agus Pirmansyah kepada sukabumiNews mengatakan, kegiatan ini dilakukannya dalam rangka berbagi di bulan penuh berkah Ramadhan 1443 Hijriah.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Angota DPR RI Heri Gunawan kepada masyarakat Sukabumi," katanya, usai kegiatan, Jum'at (15/4).

Agus menambahkan bahwa kegiatan yang digelarnya ini merupakan agenda yang dilakukan Tim RAI HG pada setiap Jum'at barokah di bulan Ramadhan 1443 Hijriyyah.

"Kali ini adalah agenda ke-2, dan nanti untuk Jum'at ke-3 akan kita laksanakan di wilayah Cisaat. Dan Jum'at terakhir di kita akan melaksanakannya di depan halaman RAI HG," ungkap Agus.

Kagiatan ini pun, kata Agus tidak luput dari pesan Pak Heri Gunawan untuk menanamkan kepedulian sosial, bisa berbagi di bulan Ramadhan.

"Untuk itu kita selaku tim pelaksana terus berupaya untuk bisa menindaklanjuti pesan beliau tersebut dengan melaksanakan kegiatan seperti yang dilakukan kita kali ini," pungkasnya.


Dalam pelaksanaanya pembagian takjil oleh Tim RAI HG ini berjalan tertib dan lancar atas pengawalan dari anggota kepolisian dari Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas