News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Carry Tabrak Tebing Hingga Tererguling di Jalan Cikaso

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Carry Tabrak Tebing Hingga Tererguling di Jalan Cikaso

Diduga sopir ngantuk, mobil Carry menabrak tebing Jalan Cikaso hingga terguling.  

sukabumiNews.net, PAJAMPANGAN – Sebuah kendaraan mini bus jenis carry terguling di jalan nasional Cikaso Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi pada Selasa (19/4/2022).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, ketika mobil benomor polisi F 1124 ST itu datang dari arah surade menuju Tegalbuleud.

“Saat sampai di tanjakan Cikaso, kendaraan yang dikemudikan Asep, warga Benteng Desa Tegalbuleud itu menabrak tebing lalu terguling ketengah jala,” ujar Karno, seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Karno menuturkan bahwa menurut pengakuan Asep (sopir), dirinya tengah mengantuk saat mengemudikan mobilnya.

"Pengemudinya mengantuk, mobil tidak terkendali tahu-tahu sudah menabrak tebing jalan, satu orang penumpang mengalami luka di bagian kepala dan sudah di larikan ke puskesmas Cibitung," terangnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai peristiwa tersebut.

Sementara kondisi mobil tampak mengalami kerusakan, body dan kaca bagian depan pecah. Saat ini mobil carry tersebut sudah di evakuasi ke pingir jalan oleh warga setempat.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas