News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPR RI Heri Gunawan bersama Istri Bagikan Paket Takjil Ramadhan di Wilayah Cisaat

Anggota DPR RI Heri Gunawan bersama Istri Bagikan Paket Takjil Ramadhan di Wilayah Cisaat


sukabumiNews.net, CISAAT – Anggota Komisi XI DPR RI, Heri Gunawan didampingi sang istri Kartini Gunawan turun langsung membagikan ribuan takjil kepada masyarakat pejalan kaki dan pengendara yang melintas di Jalan Raya Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (22/4/2022).

Ditemui di sela-sela kegiatannya, Heri Gunawan kepada sukabumiNews menjelaskan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan sejak 2014 silam, khusus pada setiap hari Jum’at.

Anggota DPR RI Heri Gunawan didampingi Istri ketika diwawancarai sukabumiNews di lokasi kegiatan. 

"Seperti halnya pada Jum'at ketiga di bulan Ramadhan 1443 Hijriah yang penuh berkah ini, kita kembali bagi-bagi paket takjil,” kata Legislator dari Partai Gerindra itu ditemui disela-sela kegitan yang berlansung di jalan raya Cisaat – Cigayung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at.

“Alhamdulillah sebanyak 2000 paket takjil dan 1750 minuman teh susu dari Berartea, habis terbagikan,” tambah pendiri RAI-HG yang akrab dipanggil Hergun ini.

Dikatakan Hergun, pembagian ribuan paket takjil yang dilakukannya tersebut merupakan kepedulian RAI – HG kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Shaum Bulan Ramadhan.

Hergun berharap, langkah seperti ini bisa diikuti oleh kawan-kawan dari anggota dewan lainnya. Begitu juga oleh masyarakat yang mampu, untuk menciptakan kepedulian sosial terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan, terlebih di saat masih dalam situasi pandemic Covid-19 ini.

Sementara itu, salah seorang warga yang kebetulan mendapatkan paket takjil, Asep menyampaikan rasa terimakasih kepada anggota DPR RI Heri Gunawan.

"Saya kagum dengan sesosok wakil rakyat dari DPR RI yang peduli dan selalu hadir dalam melakukan kegiatan sosialnya di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Asep.

Apalagi, lanjut dia, di masa pandemi Covid-19 ini beliau bersama istrinya turun langsung ke jalan untuk membagikan paket-paket takjil kepada para pengendara yang sedang melintas.

“Pokoknya, saya salut deh. Terimakasih pak Heri,” ucapnya mengakiri. 

Pantauan sukabumiNews di lokasi kegiatan, pembagian paket takjil oleh RAI-HG ini berjalan tertib dan lancar. Hal ini karena anggota kepolisian dari Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota turut membantu guna kelancaran kegiatan yang dilakukan oleh tim RAI-HG tersebut. 

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas