News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Puslatpur Marinir 6 Antralina Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-3

Anggota Puslatpur Marinir 6 Antralina Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-3



sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Puslatpurmar 6 Antarlikan bekerjasama dengan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi kembali menggelar vaksinasi ke-3 Covid-19.

Dantonma Puslatpurmar 6 Antarlikan, Letda Marinir Komarudin, SH. 

Kegiatan diikuti dan dipimpin langsung oleh Komandan Peleton Marinir (Dantonma) Puslatpurmar 6 Antarlikan, Letda Marinir Komarudin.

Para anggota tampak antusias mengikuti vaksinasi ke-3 yang digelar di Puskesmas Jampang Tengah, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (18/03/2022) itu.

Letda marinir Komarudin menjelaskan, dalam kegiatan ini pihaknya berkolaborasi dengan Tim nakes dari Puskesmas jampang tengah.

Menurutnya, dalam vaksinasi dosis 3 ini ia memastikan bahwa para anggotanya sudah mengikuti sejumlah syarat, yaitu sudah menjalani vaksinasi tahap II dan dalam keadaan sehat.

"Vaksinasi ketiga ini dilaksanakan agar para anggota marinir khususnya di lingkungan Puslatpur marinir 6 antralina ke depan merasa lebih aman, terutama ketika Covid-19 varian Omicron mulai menyebar," kata Komarudin.

Terpisah Danpuslatpur marinir 6 antralina, Letkol marinir Ombun Tarera Sipahutar, mengatakan, vaksinasi bagi seluruh anggota Puslatpur marinir 6 antralina akan terus dilaksanakan secara bertahap.

Ia mengimbau kepada seluruh jajaran agar dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi dengan tertib supaya terhindar dari penyebaran virus Covid-19 dalam melaksanakan tugas satuan.

Kegiatan vaksinasi ini juga kata Ombun, dilakukan dalam upaya menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjadi contoh teladan dan mendukung upaya percepatan dan penanganan wabah covid 19 serta cepat beradaptasi terhadap tahapan kehidupan normal baru atau New Normal di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Selama kegiatan Vaksinasi berlangsung, para petugas dan peserta tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Dispen Kormar Sukabumi
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas