News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus HPN DKI Hadiri Louncing ‘Syifa Avi Glowing’ Regional Jakarta Selatan

Pengurus HPN DKI Hadiri Louncing ‘Syifa Avi Glowing’ Regional Jakarta Selatan

Louncing ‘Syifa Avi Glowing’ Regional Jakarta Selatan. 

sukabumiNews.net, JAKARTA – Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN), diwakili pengurus HPN DKI Jakarta KH Ahid Sibli dan ketua HPN Jakarta Selatan Ahmad Balya menghadiri lounching ‘Syifa Avi Glowing’ Regional Jakarta Selatan.

Syifa  Avi Glowing adalah prodak dari ‘Syifa Avi Anti Virus’  yang sedang viral di masa pandemi karna telah terbukti banyak membantu percepatan penyembuhan pasien yang terpapar virus hanya dalam waktu tiga hari yang telah di gunakan di beberapa rumah sakit diantaranya RS GL Tobing Deli Serdang dan Rumah Sakit Khusus Covid Pulau Galang Batam.

Syifa Avi Glowing juga merupakan karya anak bangsa yang menggaungkan motivasi dari Santri Untuk Negeri

Distributor Regional Jakarta Selatan Maman Darmadi menyampaikan, di masa Pendemi Covid-19 tak hanya merugikan dari sisi kesehatan saja, namun sangat berdampak besar pada sektor perekonomian.

“Dengan kehadiran prodak Syifa Avi Glowing,  menjadi angin segar bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan di masa Pandemi  yang serba sulit mencari sumber pekerjaan,” ucapnya kepada sukabumiNews.net di Jakarta, Ahad  (20/03/2022).

Menurut Maman Darmadi, maraknya prodak Skincare yang harganya sangat lah mahal di masa sulit seperti sekarang ini, maka dengan Syifa  Avi Glowing dan Syifa Avi Anti Virus masyarakat tidak harus mengeluarkan kocek yang besar untuk tetap cantik dan sehat.

“Syifa  Avi Glowing dan Syifa Avi Anti Virus hadir memberikan troboson yang sangat mudah untuk bergabung di dalamnya, di samping manfaat Syifa  Avi Glowing yang bisa dirasakan sejak pertama digunakan,” terang Maman Darmadi.

Dia juga menjelaskan bahwa Syifa  Avi Glowing sangat aman digunakan. Selain  terbuat dari beberapa resep obat kuno yang sangat kaya manfaat seperti Bidara, Madu ,Bengkoang dan Binahong yang telah terbukti bisa dijadikan solusi kulit bermasalah dan membuat kulit lembut cerah sehat berseri, Syifa  Avi Glowing juga telah mengantongi ijin dari BPOM.

“Di tengah situasi sulit di masa pandemi Covid-19 saya berusaha dapat memberikan lapangan pekerjaan yang seluas luasnya bagi siapapun yang ingin bergabung untuk mensejahterakan perekonomian ummat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, KH Ahid  Sibli selaku Pengurus HPN DKI Jakarta sangat mengapresiasi kehadiran Syifa Avi Glowing di wilayah Jakarta Selatan.

“Syifa Avi Glowing bisa menjadi energi baru bagi para pelaku UMKM (Usaha Mikro kelas Menengah) dan bisa membawa kemaslahatan untuk masyarakat luas dan khususnya bisa bermanfaat untuk keluarga NAHDLIYIN,” katnya.

Selain itu, KH Ahid  Sibli juga berharap ke depan Syifa Avi Glowing dapat bersinergi dengan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) dan juga bisa berada di semua wilayah kota kabupaten yang berada di nusantara ini.

Pewarta: Polman Manalu (FPRN)
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas