News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dessy Susilawati akan Perjuangan Dunia Pendidikan di Sukabumi

Dessy Susilawati akan Perjuangan Dunia Pendidikan di Sukabumi

Dessy Susilawati akan Perjuangan Dunia Pendidikan di Sukabumi. (Istimewa) 

sukabumiNews.net, SUKABUMI – Beragam aspirasi dan keinginan dari berbagai kalangan masyarakat termasuk guru dan kepala sekolah masuk kepada Anggota DPRD Provinsi Jabar, Dessy Susilawati. 

Hampir seluruh bidang seperti Ekonomi, Sosial, Budaya, Kemiskinan, Kesehatan dan Pendidikan harus disampaikan Angota Komisi V DPRD Jabar ini kepada Provinsi. 

Khusus di bidang pendidikan Dessy yang mempunyai latar belakang kepala sekolah, terus berupaya memperjuangan dunia pendidikan di Sukabumi. 

Seperti halnya pembangunan yayasan, sekolah TK, SD, SMP dan SMA yang memang bangunannya sudah tidak layak dan harus ada perbaikan. 

”Saya berharap pemprov Jabar ada perhatian pada yayasan sekolahan yang ada di pedalaman karena memang mayoritas siswa/siswi di sini masih masyarakat sekitar,” ungkapanya. 

Begitupun terkait sekolah swasta yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.Menginginkan perbaikan sarana, prasarana maupun bantuan operasional sekolah. 

Dirinya sangat merespon baik apa yang diinginkan oleh forum kepala sekolah swasta ini.

Ia juga berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi mereka untuk kemajuan sekolah swasta di Kota dan Kabupaten Sukabumi. 

”Mudah- mudahan saya sebagai anggota dewan dapat mengakomodir semua harapan dan keinginan para kepala sekolah dan guru swasta,” ucapnya. 

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jabar ini berharap mampu memberikan akses semua Guru Swasta dan dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas