News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Jabar HA Sopyan Apresiasi Perkembangan KUBE Atika Jaya Jampang Socks

Anggota DPRD Jabar HA Sopyan Apresiasi Perkembangan KUBE Atika Jaya Jampang Socks


sukabumiNews.net, JAMPANG KULON – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengapresiasi perkembangan salah satu Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang beralamat di Jln Ciparay RT 15 RW 04, Desa Ciparay Kecamatan Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi, Jabar.

Adapun Kelompok Usaha bersama tersebut adalah KUBE Atika Jaya Jampang Socks milik Yuliasyah, yang memproduksi Kaos Kaki dengan mesin canggih.

“Sangat luar biasa. Tak menyangka di Desa Ciparay sini ada pengrajin kaos kaki dengan menggunakan mesin cukup canggih,” ungkap H.A. Sopyan kepada sukabumiNews saat ditemui di kediamannya, Sabtu (11/3/2022).

Kendati demikian, kata H.A. Sopyan, pengusaha UMKM ini dalam pengembangan usahanya masih terkendala masalah permodalan dan juga bangunan, lantaran mesin produksinya cukup besar.

“Sudah menjadi kewajiban Abah, untuk menyerap aspirasi pengusaha UMKM ini. Dan Abah siap mendorong ke Pemda Provinsi Jabar untuk dibantu, terutama masalah bangunan untuk pabrik,” kata positisi Gerindra yang akrab disapa Abah Sopyan ini.

Abah Sopyan mengaku, kedatangan ia ke KUBE yang memproduksi kaos kaki ini berawal dari kabar yang diperolehnya dari Kades Ciparay, Asep, bahwa di desanya ada Kelompok Usaha Bersama yang bergerak di bidang produksi kaos kaki atau Sock.

Kemudian dengan didampingi Kades Ciparay dan Kades Gunung Sungging, Anggota DPRD Jabar itu berusaha menyempatkan diri untuk mengunjungi KUBE tersebut usai melaksanakan kegiatan reses II tahun sidang 2021-2022 di Desa Ciparay pada pada Kamis, 10 Maret 2022.

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas