News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Persit KCK Cabang XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Persit KCK Cabang XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi, Persit KCK Cabang XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi salurkan bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Sukabumi.

sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi mengunjungi beberapa titik lokasi bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Sukabumi pada Selasa (22/2/2022).

Beberapa titik lokasi banjir yang dikunjungi Persit KCK Cabang XVII tersebut yakni Kampung Ngaweng RT. 03/04, dan Kampung Cimahpar RT. 03/15 Desa/Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Kemudian Kampung Ceger RT. 24/08 Desa Cikaret Kecamatan Kebonpedes, Kampung Tereup RT. 01/01 dan Kampung Pasir Ipis RT. 11/03 Desa Tegal Panjang Kecamatan Cirenghas Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi, Diana Dedy Aryanto mengatakan, kunjungan ke sejumlah titik lokasi banjir di wilayah Kabupaten Sukabumi dilakukan dalam rangka kemanusian, guna menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir.

“Adapun kegiatan ini bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Kota Sukabumi,” ujar Diana, dalam keterangan yang diterima sukabumiNews.net, Rabu (23/2/2022).

Dalam kunjungan sosialnya, Persit KCK Cabang XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi memberikan bantuan kepada korban banjir berupa sembako dan peralatan mandi seperti selimut handuk.

Di tempat yang sama, Kapten Inf Kasbulloh selaku Danramil 0607-01/Sukaraja mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua Persit Cabang XVII dan Yayasan Budha Tzu Chi yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayahnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat paska terkena musibah banjir," singkatnya.

BACA Juga: Koramil 0607-01 Sukaraja, BPBD, bersama Warga Bersihkan Sungai dan Jalan dari Sampah

Pendim 0607
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas