News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dessy Ingin Para Kader dan Sayap PAN Terus Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Dessy Ingin Para Kader dan Sayap PAN Terus Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PAN, Dessy Susilawati bersama PUAN Kota Sukabumi saat membagikan Nasi Kotak kepada sejumlah anak yatim-piatu di tempat wisata Gembok Cinta. 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Dessy Susilawati menginginkan agar kader-kader dan sayap Partai Amanat Nasional (PAN) terus meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Keinginan tersebut disampaikan Dessy kepada para kader dan sayap PAN, khusnya Perempuan Amanat Nasional (PUAN) di tengah kegiatan bakti sosial (baksos)-nya membagi-bagikan Nasi Kotak dan Susu kepada sejumlah anak yatim piatu di tempat wisata Gembok Cinta, Jalan Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi, belum lama ini.

“Kegiatan Baksos ini merupakan inisiatif DPD PUAN sebagai wujud mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan selama ini. Selain itu, kegiatan ini  juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama,” ujar Dessy Susilawati.

Mengingat hal itu, kata Dessy, PAN dan PUAN Kota Sukabumi berikhtiar untuk selalu hadir di tengah masyarakat, terutama dalam masa pandemic Covid-19 ini.

"Kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia sangat berdampak kepada perekonomian dan aktivitas kehidupan masyarakat, maka dengan ini, saya bersama PUAN Kota berinisiatif melakukan baksos dengan membagikan Nasi Kotak kepada puluhan anak yatim dan piatu yang berada di wilayah terdekat," bebernya.

Dessy berharap, kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan saat musibah pandemi saja. Ia ingin kader- kader partai PAN dan sayap partai yang lain bisa terus meningkatkan kepedulian kepada mereka yang masih belum beruntung.

"Semoga semua ini menjadi pembelajaran buat kita semua. Kita harus belajar menghargai semua ciptaan-Nya, ikut menjaga alam semesta, tidak tamak, hati dan perilaku bersih, jujur dan amanah," pungkas angora DPRD Jabar dari Fraksi PAN tersebut.

Pewarta: Prim RK

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas