News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Andri Setiawan Hamami: RKPD Harus Mampu Ciptakan Masyarakat Sejahtera di Berbagai Sektor

Andri Setiawan Hamami: RKPD Harus Mampu Ciptakan Masyarakat Sejahtera di Berbagai Sektor

Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami saat memberikan kata sambutan pada kegiatan penyusunan RKPD oleh BAPPEDA Kota Sukabumi di Hotel Horison, Rabu (2/2). (FOTO: dok. portal.sukabumikota.go.id) 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami menghadiri kegiatan penyusunan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Sukabumi (RKPD) tahun 2023 yang digelar oleh BAPPEDA Kota Sukabumi.

Penyusunan awal RKPD oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Sukabumi ini digelar di Hotel Horison Kota Sukabumi, Rabu (2/2/2022), dengan melibatkab Sekretaris Daerah bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sekretaris Bappeda Kota Sukabumi, Galih Marelia mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menampung masukan dan saran para pemangku kepentingan terkait isu aktual dan strategis dalam perencanaan pembangunan.

“Kegiatan ini bertujuan pula untuk menyamakan persepsi tentang tema pembangunan dan prioritas pembangunan Kota Sukabumi tahun 2023,” jelas Galih.

Sementara itu Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami dalam sambutannya mengatakan bahwa RKPD ini harus mampu menciptakan masyarakat sejahtera di berbagai sektor seperti ekonomi, sosial, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dijelaskannya bahwa terdapat beberapa program strategis pada tahun 2023 seperti program pemulihan ekonomi, pengembangan kawasan bisnis dan pariwisata, dan penguatan kehidupan sosial.

Selain itu, RKPD harus disusun dengan tetap menjaga kesinambungan program pembangunan, serta melibatkan kolaborasi seluruh pemangku kepentingan.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas