News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkait Dualisme Dekopinwil Jabar, Komisi II Harap Dua Kubu Tempuh Jalur Musyawarah

Terkait Dualisme Dekopinwil Jabar, Komisi II Harap Dua Kubu Tempuh Jalur Musyawarah

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati saat menghadiri pertemuan antara Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Barat dan Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Jawa Barat beserta pihak-pihak terkait. (Humas DPRD Jabar/ Yoggi Darwis)

sukabumiNews.net, BANDUNG – Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) menghadiri pertemuan antara Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jabar dengan Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Jabar beserta pihak-pihak terkait.

Anggota Komisi II DPRD Jabar H.A. Sopyan kepada sukabumiNews.net mengatakan, pertemuan yang dilaksanakan pada Kamis (6/1/2022) itu dilakukan terkait adanya dualisme kepengurusan pada Dekopinwil Jawa Barat.

“Berdasarkan hasil pertemuan tersebut Komisi II DPRD Jabar melaui Ketua Komisi, Rahmat, berharap polemik dualisme tersebut dapat segera menemukan titik terang,” ungkap HA. Sopyan, Kamis (20/1/2022).

Dia menambahkan bahwa dalam kesempatan tersebut Komisi II juga meminta agar dualisme kepengurusan pada Dekopinwil Jawa Barat itu segera diselesaikan dengan jalan musyawarah mufakat dengan menggunakan hukum sebagai payung dan aturan main khususnya di Jawa Barat.

“Bahwa di pusatnya masih terjadi (dualisme), sambil menunggu keputusan kita di Jawa Barat selesaikan," kata politisi Partai Gerindra dari Dapil Sukabumi ini.

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas