News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dessy Susilawati: 4 Pilar Kebangsaan Penting Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari-hari

Dessy Susilawati: 4 Pilar Kebangsaan Penting Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari-hari

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat saat menyampaikan pentingnya melaksanakan 4 Pilar Kebangsaan diterapkan. (Istimwa PAN)

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Sukabumi, Dessy Susilawati mengatakan, 4 Pilar Kebangsaan sangat penting diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Bahkan ia mengimbau masyarakat khususnya para pelajar agar bisa mengimplementasikan 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami di DPRD Jabar mendapatkan tugas untuk menyosialisasikan 4 pilar kebangsaan kepada masyarakat, khusunya kepada para pelajar. Artinya mari kita bersama-sama menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari," ujar Dessy kepada sukabumiNews usai melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada Purna Paskibraka Indonesia (PPI) di kawasan Rengganis Kota Sukabumi, Selasa (25/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Jabar dari Farksi PAN ini juga berharap kepada masyarakat agar terus berusaha meningkatkan semangat dalam menjalankan aktifitas belajar, meski situasi pandemi Covid-19 belum uasi.

"Saya doakan agar kita semua tetap sehat, perekononian bisa berjalan dengan normal, belajarpun bisa tenang meskipun cukup lama kita dihantam Pandemi. Yang jelas kami pasti mengawal dan berupaya terus untuk membantu agar segala sesuatunya kembali berjalan lancar,” ucapnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas