News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Jabar H.A, Sopyan Ajak Semua Kompak Hadapi Covid-19

Anggota DPRD Jabar H.A, Sopyan Ajak Semua Kompak Hadapi Covid-19

Anggota DPRD Jabar Fraksi Demokrat, H.A. Sopyan, BHM. (Istimewa)

sukabumiNews.net, BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H.A. Sopyan mengajak semua pihak untuk kompak menghadapi pandemi Covid-19. Hal itu termasuk semua pihak yang ada di dunia pendidikan.

“Kita harus selalu kompak menghadapi pandemi Covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan di Indonesia,” kata H.A. Sofyan, kepada sukabumiNews, Jum'at (21/1/2022).

Pandemi ini, menurutnya membuat dunia pendidikan harus beradaptasi. Hal itu agar kualitas belaja siswa tidak berkurang.

“Pandemi ini menuntut inovasi didaktik-metodik, agar kualitas belajar siswa tidak berkurang meskipun dengan metode online,” tutur H.A. Sopyan.

Oleh karena itu, pandemi Covid-19 harus menjadi peluang mememukan model-model pembelajaran, terutama yang inovatif di tengah tantangan ini.

“Saya kira ini tantangan sekaligus peluang bagi kita untuk menemukan model-model pembelajaran yang inovatif,” tambahnya.

Maka dari itu, dirinya meminta sekolah untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasinya. Meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19

“Peningkatan prestasi juga berarti meningkatkan kemampuan beradaptasi dengan perubahan pola belajar dan mengajar,” terangnya.

Dirinya pun berharap, pandemi Covid-19 bisa segera usai di Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan upaya yang sungguh-sungguh pandemi segera berakhir,” harap anggota Komisi II DPRD Jabar Fraksi Gerindra itu.

Pewarta: Novi G/Prim
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas