News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Reses HA Sopyan di Bojongsawah, Warga Berharap Aspirasi Irigasi Cidadap Terealisasi

Reses HA Sopyan di Bojongsawah, Warga Berharap Aspirasi Irigasi Cidadap Terealisasi


sukabumiNews.net, KEBONPEDES – Warga Desa Bojongsawah Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi berharap adanya pembangunan Irigasi Cidadap guna mendapatkan hasil pertanian yang lebih baik.

Harapan tersebut disampaikan warga melaui Kepala desa Bojongsawah Mahmud Paisal kepada anggota Komisi II DPRD Jawa Barat fraksi Partai Gerindra HA Sopyan, BHM., saat melakukan res I tahun sidang 2021-2022 di Kampung Cipari Desa Bojong Sawah Kecamatan Kebonpedes pada Rabu (01/12/2021).

Selain itu, Paisal juga menyampai beberapa usulan terkait masih kurangnya sarana prasarana pertanian diwilayahnya tersebut.

"Kami berharap aspirasi masyarakat Desa Bojongsawah ini dapat disampaikan dan ditampung untuk menjadi skala prioritas, dikarenakan kebutuhan itu sangat penting bagi  warga Bojongsawah yang mayoritas sebagai petani," ujara Paisal kepada sukabumiNews.net.

Sementara itu, Anggota Komisi II DPRD Jabar dari Fraksi Gerindra HA Sopyan sangan menerima berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat Bojongsawah tersebut. Ia berjanji akan menjadikannya sebagai skala prioritas untuk disampaikan ke tingkat Jawa Barat.

"Aspirasi itu tentunya kami tampung dan kita catat untuk kami sampaikan ke pimpinan fraksi dan kemudian diperjuangkan bersama-sama agar aspirasi ini bisa terwujud,” terangnya

Sopyan juga berjanji akan terus mendorongnya sehingga aspirsasi dan usulan tersebut benar-benar dapat terlealisasi.

Hadir juga dalam kegiatan reses itu sejumlah perwakilan dari Forkompicam Kebonpedes, beserta jajaran Pemerintah Desa Bojongsawah dan para Kelompok Tani terdekat.

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas