News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantu Pemkot Percepat Herd Immunity, Ivan Rusvansyah Vaksinasi 200 Warga Kota Sukabumi

Bantu Pemkot Percepat Herd Immunity, Ivan Rusvansyah Vaksinasi 200 Warga Kota Sukabumi


sukabumiNews.net, CIKOLE – Bantu Pemerintah Kota (Pemkot) dalam mewujudkan herd immunity, Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Partai Golkar Ivan Rusvansyah Trisya memberikan vakasinasi kepada warga di RW 14 Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Ivan Rusvansyah Trisya mengatakan, pemberian vaksinasi kepada warga Kota Sukabumi ini merupakan kegiatan yang ketujuh kalinya, dengan dibantu tenaga medis dari Puskesmas terdekat.

Menurutnya, hal ini guna membantu Pemerintah Kota Sukabumi dalam mewujudkan target 100% Herd Immunity. Adapun target utama vaksinasi kali ini yaitu kepada kaum lanjut usia atau lansia.

Ketua Komisi II DPRD kota Sukabumi Fraksi Golkar, Ivan Rusvansyah Trisya.

"Alhamdulillah antusias warga terkait vaksin sangat tinggi. Terlihat dari absen yang saya lihat dalam waktu 4 jam sudah hampir mencapai target 200 orang yang baru beres di Vaksin. Mudah-mudahan ini bisa terakomodir semua dan tidak ada yang tidak divaksin," ujar Ivan Rusvansyah kepada sukabumiNews, di lokasi kegiatan, vaksinasi yang dilaksanakan di aula Posyandu RW 14 Cisarua, Sabtu (4/12/2021).

Dengan bergitu kata Ivan, Insya Alloh vaksinasi untuk masyarakat  Kota Sukabumi bisa tercapai 100 persen. "Kita akan menyisir ke setiap ke-RW-an," tutur Ivan.

Pada kesempatan itu Ivan berpesan kepada warga agar jangan takut divaksin, sebab vaksin ini sudah diteliti dan teruji, baik mengenai halalnya dari MUI, maupun kesehatannya dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Usai divaksin, masyarakat mendapatkan pembagian sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua Komisi II DPRD kota Sukabumi Ivan Rusvansyah Trisya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas