News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puslatpurmar 6 Antralina Salurkan Bantuan Sembako dari Alumni AKABRI 2001 untuk Korban Bencana

Puslatpurmar 6 Antralina Salurkan Bantuan Sembako dari Alumni AKABRI 2001 untuk Korban Bencana

Puslatpurmar 6 Antralina salurkan bantuan sembako dari Alumni AKABRI 2001 untuk korban bencana alam. Para prajurit TNI AL ini terjun langsung membagikan bantuan kepada warga yang terkena musibah.

sukabumiNews.net, CIBADAK – Puslatpurmar 6 Antralina bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Sukabumi menyalurkan bantuan sosial dari Alumni AKABRI 2001 berupa ratusan paket sembako kepada jompo, anak yatim dan korban bencana alam.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Aula Kantor Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, kabupaten Sukabumi pada Rabu (29/12/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Danpuslatpurmar 6 Antralina, Letkol Mar Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han), Kalak BPBD Kabupaten Sukabumi, Wawan Godawan, Camat Cibadak, Drs. Lesto Rosadi, Danramil 0607-11/Cibadak, Kapten Inf A. Amin. Unsur Polsek Cibadak dan Kades Pamuruyan, Rudi Hardiansah.

Danpuslatpurmar 6 Antralina mengatakan, kegiatan bansos ini merupakan tindak lanjut dari program sosial Alumni AKABRI 2001 yang disalurkan secara bertahap dengan menggandeng BPBD, Koramil Cibadak, unsur Kecamatan, dan unsur desa.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial Puslatpurmar 6 Antralina khususnya untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan pada saat ini,” ujar Letkol Mar Ombun Tarera Sipahutar kepada sukabumiNews.net di lokasi kegiatan, Rabu.

Dia menambahkan, penyaluran bantuan sosial yang diksanakannya kali ini berupa 100 Paket Sembako dan 100 paket beras 5 kg dengan harapan bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga yang terdampak.

“Tidak hanya hari ini, kami Puslatpurmar 6 Antralina akan terus bergerak cepat menyalurkan amanah bantuan ini untuk masyarakat. Dan kami juga menggandeng unsur-unsur lainnya yang ada di wilayah kecamatan Cibadak guna membantu keberlangsungan dalam penyaluran bantuan,” jelanya.

Setelah kegiatan selesai Danpuslatpurmar 6 Antralina bersama rombongan langsung meninjau ke lokasi bencana alam yang ada di wilayah desa Pamuruyan.

Di akhir kegiatan sosialnya Danpuslatpurmar 6 Antralina menghimbau kepada masyarakat di seluruh Sukabumi untuk tetap waspada menghadapi musim pancaroba saat ini.

Pewarta: Lison AP
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas