News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puslatpurmar 6 Antralina Hadiri HUT ke-5 Suja MMA Kota Sukabumi 2021

Puslatpurmar 6 Antralina Hadiri HUT ke-5 Suja MMA Kota Sukabumi 2021


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Pusat latihan pertempuran marinir (Puslatpurmar) 6 Antralina Sukabumi menghadiri undangan HUT Ke-5 Suja Mixed Martial Arts (Suka MMA) Kota Sukabumi tahun 2021 yang dilaksanakan di Setukpa Lemdiklat Polri, Rabu (08/12/2021).

Suja MMA Sukabumi kali ini menggandeng Setukpa Lemdiklat Polri menggelar Workshop sinergitas komponen bangsa yang bertujuan untuk membangun revolusi mental generasi milenial di kota Sukabumi.

Kapten Marinir Nasib yang mewakili Puslatpurmar 6 Antralina dalam keterangan tertulis yang diterima sukabumiNews.net mengatakan sangat mengapresisasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Suja MMA Sukabumi dalam rangka HUT yang Ke-5 ini.

"Seperti diketahui, Suja adalah perkumpulan bela diri yang keberadaannya perlu di suport dan didukung oleh semua pihak, maka dari itu kami Puslatpurmar 6 Antralina sangat mendukung dengan hadirnya Suja MMA di kota Sukabumi," kata Kapten Nasib.

Dengan adanya olahraga bela diri seperti ini lanjut dia, semoga ke depan SUJA MMA dan Puslatpurmar 6 Antralina tetap bersinergis untuk membina para atlet.

"Dan semoga Kota Sukabumi akan memiliki atlet-atlet Suja MMA yang berprestasi, unggul dan berkualitas, untuk bisa bersaing baik di dalam negeri, hingga mampu bersaing sampai ke kancah internasional," tutupnya.

Pewarta: DM
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas