News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Infanteri ke-73, Kodim 0607/Kota Sukabumi Adakan Karya Bhakti TNI

Hari Infanteri ke-73, Kodim 0607/Kota Sukabumi Adakan Karya Bhakti TNI


sukabumiNews.net, KEBONPEDES – Dalam rangka memperingati hari Infanteri yang ke-73 tahun 2021, Kodim 0607/Kota Sukabumi mengadakan Karya Bhakti TNI di kampung Cangkorah RT 08/RW 05, Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

Menurut Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0607/ Kota Sukabumi Mayor Inf. Suntoro, Karya Bhakti TNI telah dilaksanakannya sejak Kamis, 16 Desember 2021.

Sebelum Karta Bhakti dilakukan, seluruh anggota TNI yang akan melaksanakan Karya Bhati diberikan arahan oleh Kasdim dalam sebuah apel yang dipimpin langsung oleh Mayor Inf. Suntoro di lokasi kegiatan.

“Kegiatan yang bertema "TNI-AD Bersama Rakyat Membangun Bangsa" ini diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Kodam III/ Siliwangi  dalam rangka memperingati hari Infanteri yang ke 73 Tahun 2021,” ujar Mayor Inf. Suntoro dalam keterangan yang diterima sukabumiNews.net, Jum’at (17/12/2021).

“Dalam kegiatan karya Bhakti ini Kodim 0607/Kota Sukabumi mengerjakan sasaran pembuatan jalan sepanjang lebih kurang 600 meter dan pembuatan jembatan sepanjang 6 meter dengan lebar 2 meter,” terang Suntoro.

Suntoro menambahkan bahwa pekerjaan pembuatan jalan dan jembatan tersebut seluruhnya dikerjakan oleh anggota Koramil jajaran kodim 0607/Kota Sukabumi bersama masyarakat Desa Cikaret.

“Dengan dibukanya jalan yang menghubungkan dua kampung ini diharapkan akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat desa Cikaret," harap Kasdim.

Di temapat yang sama, Asep, selaku ketua BPD Desa Cikaret mengucapkan terimakasih kepada kodim yang telah melaksanakan Karya Bhakti di desa cikaret.

“Kami mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan akan mengerahkan warga untuk membantu menyukseskan Karya Bhakti TNI ini," ucapnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas