News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Bhakti PU ke-76, Dinas PU Kabupaten Sukabumi Gelar Syukuran & Lomba Mancing

Hari Bhakti PU ke-76, Dinas PU Kabupaten Sukabumi Gelar Syukuran & Lomba Mancing

Hari Bhakti PU ke-76, Dinas PU Kabupaten Sukabumi Gelar Syukuran & Lomba Mancing. 

sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi mengadakan kegiatan lomba mancing dengan hadiah berupa Domba, Lemari es atau Kulkas, Televisi dan Sepeda Gunung.

Lomba yang ikuti oleh seluruh pegawai Dinas PU Kabupaten Sukabumi ini berlansung di kediamannya Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Kampung Cikujang, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Worudoyong, Kota Sukabumi pada Sabtu (04/12/2021).

Turut juga dalam memeriahkan lomba mancing tersebut Bupati Sukabumi H Marwan Hamami. 

Kepala Disan PU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar atau Asjap (kanan) memperlihatkan hasil pancingan yang diperoleh salah satu stafnya. 

Kepala Dinas (Kadis) PU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar kepada sukabumiNews.net mengatakan, kegiatan lomba mancing ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhakti PU yang ke-76.

“Selain lomba mincing, sebelumnya, sebagai ungkapan rasa syukur, PU juga mengadakan kegiatansosial, melaksanakan bedah rumah di beberapa titik di wilayah Kabupaten Sukabumi,” ucap pejabat PU yang akrab disapa Asjap ini.

Dikatakan Asjap, kegiatan syukuran ini menggunakan dana pribadi dari seluruh pegawai PU sesuai dengan kemampuan,  hingga terkumpul dana yang cukup untuk membeli tanah dan membangun rumah.

Tanah dan bangunan rumah ini, lanjut Asjap, diberikan kepada satu kepala keluarga pasangan suami istri yang kerjanya serabutan, tidak memiliki tanah dan rumah.

“Selama ini ia menempati rumah orang lain dan kerjanya serabutan,” ungkapnya.

“Hari ini kita mengadakan lomba making, masih dalam rankaian hari Bhakti PU yang ke-76. Kemarin juga ada kegiatan olahraga, dan nanti puncaknya tanggal 7 di kantor Dinas PU," kata Asjap.

Asjap berharap, PU Kabupaten Sukabumi yang dipimpinnya tetap bisa melaksanakan tugas dan fungsi melayani masyarakat dengan baik dan bisa melaksanakan amanah.

Ia juga berharap, PU tetap bisa melaksanakan tugas dan fungsi sesuai harapan pemerintah dan masyarakat.

“Mudah-mudahan dalam situasi dan kondisi yang masih pandemi ini kita bisa tetap  melayani masyarakat dengan baik. Kita ingin membenahi jalan dan jembatan, dan jalan-jalan yang ada di Kabupaten Sukabumi harus tertata dengan bagus," ucapnya.

Untuk itu Asjap meminta kepada masyarakat untuk bersabar walaupun  masih ada jalan-jalan yang rusak atau bolong.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas