News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

WOM Finance Buktikan Kepeduliannya Terhadap Dunia Pendidikan di Sukabumi

WOM Finance Buktikan Kepeduliannya Terhadap Dunia Pendidikan di Sukabumi

Usai memberikan bantuan, Managemen WOM Finace foto bersama pengurus Yayasan Raudlatul Jannah Luqmaniyah beserta anak-anak yatim piatu yang bersekolah di Yayasan tersebut, Kamis (25/11/2021) | Foto: Istimewa 


sukabumiNews.net, SUKABUMI – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) membuktikan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Sukabumi.

Salah satunya dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang bersekolah di Yayasan Raudlatul Jannah Luqmaniyah, Sukabumi pada Kamis (25/11/2021).

Bantuan pendidikan yang diberikan WOM Finance kepada anak-anak sekolah di yayasan tersebut yakni berupa uang SPP, uang saku, tas sekolah, tumbler dan lunch box.


Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Andriansyah, Business Unit Head WOM Finance Wilayah Jawa Barat, didampingi Branch Head WOM Finance Cabang Sukabumi Riki Sumantri kepada Ustadz Aceng Lukman selaku Pembina Yayasan Raudlatul Jannah Luqmaniyah.

Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, penyerahan bantuan ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat seperti menggunakan masker, jaga jarak, serta dihadiri secara terbatas.

Business Unit Head WOM Finance Wilayah Jawa Barat Andriansyah, didampingi Branch Head WOM Finance Cabang Sukabumi Riki Sumantri kepada sukabumiNews mengatakan, langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian WOM Finance terhadap sesama.

“Sebagai bagian dari komunitas, WOM Finance berkepentingan untuk ikut andil melalui upaya-upaya produktif dalam memastikan hak pendidikan bagi anak-anak generasi penerus bangsa, khususnya di tengah masa pandemi Covid-19," Andriansah, Kamis (15/11).

Menurutnya, Sukabumi merupakan wilayah bisnis WOM Finance dan pelaksanaan CSR ini merupakan bagian dari tanggung jawab WOM Finance terhadap masyarakat yang berada di wilayah bisnis.

Andriansyah memastikan di masa pasca pandemi Covid-19 ini WOM Finance secara berkelanjutan akan mendampingi masyarakat selama masa pemulihan perekonomian untuk mengurangi beban sosial masyarakat.

“Bantuan tersebut kami berikan kepada adik-adik yatim piatu yang masih duduk di bangku SD. Visi kami dalam memberikan bantuan ini, agar mereka tetap bisa sekolah, karena mereka adalah penerus kemajuan bangsa untuk masa depan,” pungkasnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas