News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Unik: Ngidam 9 Bulan, Wanita Ini Minta Polisi Membawanya Keliling Naik Mobil Patwal

Unik: Ngidam 9 Bulan, Wanita Ini Minta Polisi Membawanya Keliling Naik Mobil Patwal

Brigadir Frengky Butar-Butar membawa Ika Lestari berkeliling mengitari seputaran wilayah Kabupaten Batubara menggunakan Mobil Patwal Satlantas Polres Batubara, Selasa (2/11/2021). 

sukabumiNews.net, ASAHAN (SUMUT) – Ika Lestari (28 tahun), warga Dusun Kampung Jawa, Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut) mendatangi Polres Batubara, Selasa (2/11/2021).

Sambil menggedongi anaknya, ibu muda ini meminta kepada Polisi untuk mengabulkan keinginannya menaiki Mobil Patroli dan Pengawalan atau Patwal.

Kassubag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian mengatakan, Ika Lestarai ingin menaiki Mobil Patrol Polisi lantaran Ngidam di usia kandungannya yang ke-9 bulan.

“Awalnya ia mendatangi personel di posko penjagaan Mako Polres Batubara dan meminta untuk mengabulkan permohonannya. Para personil penjagaan kemudian berkoordinasi dengan personel Satlantas terkait keinginan wanita hamil itu,” terang Niko Siagian kepada sukabumiNews.net, Selasa.

Dikatakan AKP Niko, mengingat sedang hamil tua, dengan sigap personel Satlantas Polres Batubara yang dikomandoi Brigadir Frengky Butar-Butar mengabulkan permintaanya.

“Dengan wajah yang gembira, Ika pun mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Eridal Fitria,SH.MH., karena telah mengabulkan keinginannya menaiki mobil Patwal Satlantas Polres Batubara untuk berkeliling di seputaran wilayah Kabupaten Batubara,” sambung Brigadir Frengky yang pada kesempatan itu ia sendiri yang mengemudikan mobil Patwal Satlantas Polres Batubara.

Pewarta: ZN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas