News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Usai Bebas dari Lapas, Habib Bahar akan Lanjut Berdakwah dan Jenguk Rizieq

TOP 5 Sepekan: Usai Bebas dari Lapas, Habib Bahar akan Lanjut Berdakwah dan Jenguk Rizieq

Ikut Komando Habib Rizieq, Habib Bahar Langsung Safari Dakwah Keliling Daerah Seusai Bebas. Habib Bahar bin Smith saat mengikuti sidang putusan kasus penganiayaan remaja di gedung Arsip dan Perpustakaan, Bandung, Jawa Barat, Selasa (9/7). [ANTARA FOTO/M Agung Rajasa] 

sukabumiNews.net – Urutan pertama BERITA top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati kabar mengenai Bahar Bin Smith, yaitu “Usai Bebas dari Lapas, Habib Bahar akan Lanjut Berdakwah dan Jenguk Rizieq”.

Di posisi ke-2 ditempati berita mengenai isu kisruh seputar KADIN di Kabupaten Sukabumi “Ketua KADIN Indonesia Kabupaten Sukabumi Tresna Wijaya Sikapi Statement Cucu dan Eman”.

Sedangkan urutan ke-3 ditempati kabar meninggalnya mantan pebulu tangkis nasional yaitu Verawati Fajrin berjudul “Inna Lillahi ..! Pahlawan Bulu Tangkis Indonesia Verawaty Fadjrin Berpulang”.

Sementara di posisi ke-4 dan ke-5 masing-masing ditempati berita berjudul “Dilaporkan Dugaan Penghinaan, Oknum Kabag Bappeda Diangkat Jadi Sekretaris Perkim”, dan “Bebas Murni dari Lapas, Habib Bahar Langsung Lepas Rindu bersama Keluaraga”.

1. Usai Bebas dari Lapas, Habib Bahar akan Lanjut Berdakwah dan Jenguk Rizieq

BOGOR – Penasihat hukum Bahar bin Smith Ichwan Tuankotta mengungkapkan, kliennya akan berdakwah ke sejumlah daerah selepas bebas dari Lapas. Bahar bebas setelah menjalani hukuman penjara pada 18 Desember 2018.

"Iya jiwa dakwahnya Insya Allah. Tadi sampaikan juga akan berdakwah, akan berjuang di bawah komando Imam Besar kita," kata Ichwan saat dikonfirmasi, Ahad (21/11/2021).

Selain berdakwah, Ichwan menyampaikan rencana Bahar bin Smith membesuk Rizieq Shihab yang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan).

Selengkapnya, baca di sini!

2. Ketua KADIN Indonesia Kabupaten Sukabumi Tresna Wijaya Sikapi Statement Cucu dan Eman

KAB. SUKABUMI – Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Tresna Wijaya menyatakan bahwa Kadin itu ada dua kepengurusan di pusat, provinsi dan kabupaten.

“Di pusat ada Kadin Indonesia di bawah kepemimpinan Edi Ganefo dan Kadin Arsjad Rasjid, di Jawa Barat ada Kadin Indonesia pimpinan TB. Raditya Indrajaya, Kadin Jabar yang di pimpin Cucu Sutara, dan di Kabupaten Sukabumi ada Kadin Indonesia yang di ketuai saya sendiri dan Kadin Kabupaten Sukabumi oleh Eman Sulaeman yang baru saja terpilih,” ujar Tresna Wijaya.

Selengkapnya, baca di sini!

3. Inna Lillahi ..! Pahlawan Bulu Tangkis Indonesia Verawaty Fadjrin Berpulang

JAKARTA – Dunia bulu tangkis Indonesia kembali berduka setelah salah satu pahlawannya, yakni Verawaty Fadjrin berpulang di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, Ahad, (21/11/2021) pukul 06.58 WIB setelah sebelumnya mengalami sakit yang cukup lama.

"Innaalillaahi wa inna ilaihi rojiun. PBSI dan keluarga besar bulu tangkis Indonesia turut berduka cita atas berpulangnya salah satu pahlawan bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fadjrin. Almarhumah adalah pemain yang berjasa besar mengangkat prestasi bulu tangkis Indonesia di pentas dunia. Semoga arwahnya diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan " kata Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dalam keterangan tertulisnya, Ahad.

Baca selengkapnya di sini!

4. Dilaporkan Dugaan Penghinaan, Oknum Kabag Bappeda Diangkat Jadi Sekretaris Perkim

ASAHAN (SUMUT) – Oknum Kepala Bagian (Kabag) Fisik Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Asahan berinisal ANS (terlapor) diangkat Bupati Asahan sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Asahan.

Hal itu diketahui saat Abu Salim Harahap (pelapor) bersama awak media mendatangi kantor Bappeda untuk mengonfirmasi kepada Staf, terkait tindak lanjut hasil laporan Abu Salim soal penghinaan yang dilakukan ANS melalui Whats App kepadanya.

Selengkapnya, baca di sini!

5. Bebas Murni dari Lapas, Habib Bahar Langsung Lepas Rindu bersama Keluaraga

BOGOR – Habib Bahar bin Smith dinyatakan bebas murni , dari lapas Kelas II A Gunung Sidur, Bogor, Jawa Barat setelah menjalani masa penahanannya. Setelah bebas, Bahar langsung melepas rindu berkumpul bersama keluarga.

Bahar bin Smith sebelumnya divonis 3 bulan penjara setelah dinyatakan bersalah melakukan penganiayaan terhadap sopir taksi online bernama Andriansyah.

Tim Advokasi Habib Bahar bin Smith menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pembebasan Habib Bahar bin Smith.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas